Pendaftaran Kelas Hangeul Spesial Hari Pahlawan Telah Dibuka

Kelas Bahasa Korea kembali dibuka guys ^^

Mendekati moment Hari Pahlawan yang diperingati setiap tanggal 10 November 2017, Akhil Education Center (AEC) Semarang membuka kembali kelas Bahasa Korea. Kelas Bahasa Korea yang dibuka kali ini yaitu Kelas Bahasa Korea khusus untuk pemula atau Hangeul Class. Kelas yang dibuka ini spesial Hari Pahlawan ya, jadi biayanya juga spesial lho.

Detail biaya kursus Bahasa Korea Spesial Hari Pahlwan ini, bisa disimak di bawah ya… ^^

Detail Kursus

Biaya kursus: Hanya Rp 450.000,- (Biaya semula 625.000,-)
Pertemuan: 5x / Durasi 90 menit
Jadwal: Senin dan Rabu (16.00 – 17.30)
Kelas dimulai : 13 November 2017

Pendaftaran dibuka dari tanggal 21 Oktober hingga 11 November 2017. Kelas Hangeul Spesial Hari Pahlwan ini GRATISSS biaya Pendaftaran dan Buku.

Jumlah siswa di Kelas Bahasa Korea 2017 ini kami batasi ya guys. Kelas ini hanya khusus bagi 10 pendaftar pertama…. Yuk yuk yuk buruan mendaftar jangan sampai ketinggalan.

 

6 pemikiran pada “Pendaftaran Kelas Hangeul Spesial Hari Pahlawan Telah Dibuka

    • Untuk kelas Bahasa Korea pemula atau hangeul Class spesial hari pahlawan biayanya Rp 450.000. Gratis biaya pendaftaran dan biaya buku.

      Kelas ini total pertemuannya hanya 5x kak. Durasi 90 menit tiap pertemuannya. Setelah lulus dikelas ini bisa naik tingkat di kelas berikutnya (level selanjutnya).
      Kursus di AEC biayanya bukan perbulan kak melainkan perlevel.

      Suka

    • Hallo Kak Siti Zulaikah. Salam kenal. Untuk kelas khusus hari Minggu tidak ada kak. Adanya kelas khusus Hari Sabtu saja (Korean Weekend School). Belajar hanya setiap hari Sabtu dengan durasi belajar lebih lama yaitu 120 menit.

      Suka

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.