UPDATE CLASS IN MARCH 2018

Hallo Hari Kamis….

Hari Kamis yang super duper manis. Betulkah …??? Betul donk…. Karena hari ini sudah masuk di Bulan Maret 2018. Wah cepat sekali ya, bulan berganti bulan. Sepertinya baru kemarin kita libur natal dan tahun baru, Eh,,,, sekarang sudah masuk bulan Maret aja.

Karena sudah tiba di bulan Maret 2018, berarti saatnya kita update kelas-kelas bahasa apa saja yang ada di Akhil Education Centre (AEC) Semarang.

Kelas-kelas bahasa yang ada di AEC Semarang bulan Maret ini sangat bervariasi guys. Ada kelas Bahasa Inggris, Bahasa Korea, Bahasa Jepang hingga Bahasa Mandarin. Kelas bahasa tersebut terbagi menjadi beberapa tipe kelas. Ada tipe kelas grup, ekstrakulikuler, matakuliah, private office dan private home.

Tipe kelas Ekstrakulikuler bulan Maret ini merupakan bentuk kerjasama antara AEC Semarang dengan beberapa sekolah seperti SMA Negeri 6 Semarang, SMA Negeri 8 Semarang dan SMA PL. Don Bosko Semarang. Tipe kelas Matakuliah bulan ini merupakan bentuk kerjasama dengan Universitas Katolik Soegijapranata Semarang (UNIKA).

Namun bukan hanya kelas bahasa saja lho yang ada di AEC. Bulan ini juga ada Kelas Bimbel (bimbingan belajar). Bimbingn belajar ini lebih ke materi matematika dan IPA.

Untuk daftar kelas apa saja yang ada dibulan Maret ini bisa kalian lihat pada poster di bawah……

Sudahkah nama kalian mengisi poster di bawah ini ????

 

Satu pemikiran pada “UPDATE CLASS IN MARCH 2018

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.