Belajar Bahasa Mandarin Bersama Mama

Simak Percakapan dalam Bahasa Mandarin ini dulu ya ^ ^

娜美妈妈妈妈
Nà měi: Māmā, māmā.

妈妈:是的,娜美。这是什么?
Māmā : Shì de, nà měi. Zhè shì shénme?

娜美:当她还是个孩子,母亲的理想想?
Nà měi: Dāng tā háishì gè háizi, mǔqīn de lǐxiǎng xiǎng?

妈妈:嗯……当她还是个孩子,母亲有志向成为一名教师。
Māmā : Ń…… Dāng tā háishì gè háizi, mǔqīn yǒu zhìxiàng chéngwéi yī míng jiàoshī.

娜美:谢谢妈妈。然后,纳米想成为一名老师。
Nà měi: Xièxiè māmā. Ránhòu, nàmǐ xiǎng chéngwéi yī míng lǎoshī.

妈妈:为什么纳米想成为一名教师吗?
Māmā: Wèishéme nàmǐ xiǎng chéngwéi yī míng jiàoshī ma?

娜美:让南怡可以幸福 的母亲。至少,如果母亲不能当老师。他将能够成为一名教师。
Nà měi: Ràng nán yí kěyǐ xìngfú de mǔqīn. Zhìshǎo, rúguǒ mǔqīn bùnéng dāng lǎoshī. Tā jiāng nénggòu chéngwéi yī míng jiàoshī.

妈妈:兴奋是娜美。希望实现其目标。南怡亲爱妈妈。
Māmā : Xīngfèn shì nà měi. Xīwàng shíxiàn qí mùbiāo. Nán yí qīn’ài de māmā.

娜美:谢谢妈妈。娜美爱你。
Nà měi: Xièxiè māmā. Nà měi ài nǐ.

Percakapan tersebut merupakan percakapan Ibu dan Anak mengenai Cita-Cita dalam Bahasa Mandarin. Artikel kali ini akan membahas mengenai Ibu dan Anak juga.

Akhil Education Centre [AEC] Semarang juga mempunyai murid yang belajar bersama-sama. Ada Ibu Nungki Ariana dan putranya Dhanjaya Ang. Ibu dan Anak ini kompak belajar Bahasa Mandarin Bersama. Mereka berdua merupakan Siswa Akhil Education Centre [AEC] Semarang yang sedang Belajar Bahasa Mandarin Private Home.

Ibu Nungki selaku orang tua ingin memberikan yang terbaik untuk putranya terutama dalam hal pendidikan. Dhanjaya Ang putra ibu Nungki ini bersekolah di SIS [ Singapore International School] Semarang yang menggunakan Bahasa Inggris sebagai Bahasa Pengantar dan Bahasa Mandarin sebagai Bahasa Pendamping. Meskipun Ang saat ini masih berada di jenjang di SD [Elementery], Ang sudah menerima pembelajaran Bahasa Mandarin di sekolah.

Mengingat pentingnya penguasaan Bahasa Mandarin  bagi putranya tersebut, Bu Nungki mengambil Kursus Bahasa Madarin di Akhil Education Centre (AEC) Semarang. Kursus ini beliau ambil, agar putranya bisa lebih menguasai lagi Bahasa Mandarin.

Bukan Hanya Ang saja yang Kursus Bahasa Mandarin. Ibunya juga tak mau kalah lho. Bu Nungki ikut pula Kursus Bahasa Mandarin bersama putranya. Hal ini dilakukan Bu Nungki agar beliau bisa Bahasa Mandarin jadi bukan hanya anaknya saja yang pintar. Selain itu, beliau juga bisa melihat perkembangan anaknya. Bu Nungki dan Ang belajar bersama Amalia Loashi.

Yuh, teman yang ingin belajar Bahasa Mandarin bisa langsung merapat ke Akhil Education Centre [AEC] Semarang. Ada kelas Private Home atau Private Office atau Reguler yang bisa kalian ambil.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.