AEC Semarang mengikuti Diklat LKP Se-Kota Semarang

Akhil Education Centre [AEC] Semarang baru saja mengikuti kegiatan Diklat Instruktur LKP se-Kota Semarang Tahun 2021. Diklat ini diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Kota dan merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap tahunnya. Diklat Instruktur LKP se-Kota Semarang ini berlangsung selama 3 hari yaitu dari tanggal 05 hingga 07 Oktober 2021.

Kegiatan Diklat Instruktur LKP se-Kota Semarang ini hanya untuk LKP resmi yang terdaftar di Dinas Pendidikan Kota Semarang. Sejumlah 50 LKP berpartisipasi dalam kegiatan tersebut dan salah satunya yaitu LKP Akhil Education Centre [AEC] Semarang.

Diklat berlangsung di Gedung B Dinas Pendidikan Kota Semarang. Diklat dimulai dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB setiap harinya. Materi yang disampaikan dalam kegiatan diklat tersebut meliputi materi seputar kelembagaan, sistem pengelolaan lembaga, branding hingga media promosi yang menarik.

Kegiatan Diklat yang diikuti AEC Semarang minggu lalu tersebut tidak hanya sebagai upaya meningkatkan mutu lembaga namun juga sebagai ajang untuk saling memperkenalkan kelebihan lembaga masing-masing.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.