[News] AEC Semarang Mengadakan Gathering dengan seluruh Pengajar dan Staff

Jumat (30/09), AEC Semarang mengadakan acara gathering dengan seluruh pengajar kursus bahasa dan staff AEC Semarang. Gathering ini berlangsung di “Seoul Palace” Restaurant pukul 19.00 WIB. Tujuan dari acara ini adalah untuk menjalin dan mempererat silaturahmi semua elemen pengajar dan staff di AEC Semarang agar terbentuk team work yang kuat dan akrab.

20160930_1914130

Acara ini dibuka oleh sambutan Pak Eko Wahyudi selaku pimpinan AEC Semarang yang malam itu ikut membawa keluarga kecilnya. Tak lupa, Pak  Eko juga memperkenalkan semua pengajar dan staff supaya semua peserta gathering yang hadir dapat saling mengenal meski intensitas bertemu ketika di kantor sangat jarang. Namun ada yang spesial malam itu, yaitu kehadiran Anastassia Sukhanova dari Rusia yang merupakan intern yang akan ditempatkan mengajar di UNSIQ Wonosobo.

Setelah sambutan, acara dilanjutkan ke acara inti yaitu Pak Eko mempersilakan semua peserta gathering untuk menikmati jamuan yang telah disiapkan. Semua peserta gathering terlihat sangat akrab dan menikmati pertemuan malam itu.

20160930_202241 20160930_200229

1 20160930_194318

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.