PENERIMAAN SISWA BARU: Korean Weekend School 2017

Tahun ajaran baru, semangat belajar baru tentunya. Korean Weekend School tahun ajaran 2017 telah di buka guys. Segera merapat ya.

Annyeong Haseo

Akhil Education Centre (AEC) Semarang bulan Februari ini membuka penerimaan siswa baru guys untuk tahun Ajaran 2017. Penerimaan siswa baru ini khusus bagi kelas KOREAN WEEKEND SCHOOL atau Sekolah Bahasa Korea Akhir Pekan. Biaya kelas KOREAN WEEKEND SCHOOL ini lebih MURAH dan TERJANGKAU 😀 …. Biayanya Hanya Rp 350.000 – 400.000 per – bulan !!!!

Seperti halnya sekolah, yang memiliki masa belajar jangka panjang, program ini juga memakan waktu yang lama. Per level akan menghabiskan satu tahun ajaran, yaitu selama 9 bulan. Namun bedanya dengan sekolah, jadwal program ini hanya jatuh di setiap akhir pekan (hari Sabtu). Oleh karena itu, program ini kami namakan dengan KOREAN weekend SCHOOL. Selain itu, siswa-siswa yang bisa mengambil kelas KOREAN WEEKEND SCHOOL adalah siswa-siswa yang sudah LULUS di kelas HANGUL.

Penerimaan siswa baru untuk tahun ajaran 2017 ini kami buka sampai  1 Maret 2017. Apabila Anda atau putra-putri Anda berminat, segera daftarkan diri sebelum KUOTA PENUH. Kami hanya membatasi KUOTA sebanyak 10 siswa saja.

Silakan daftar ke CP yang tertera di poster di bawah ini;

baru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.