Japanese Class With Miss Idha

Hai hai guys….. Kali ini akan di share keseruan kelas Bahasa Jepang di kelasnya Miss Idha ya.  Miss Idha diperiode Agustus – September ini mengampu di kelas  pemula atau Shokyu A.

Ada dua siswa yang dibimbing Miss Idha lho. Ada Shiro dan Riski. Nah Shiro dan Riski ini belajar di kelas Shokyu A. Meskipun belajar di kelas yang sama namun dua siswa ini mempunya tujuan yang berbeda guys.

Shiro yang merupakan mahasiswa UNIKA semester akhir ini, belajar Bahasa Jepang karena suka segala sesuatu yang berkaitan dengan Jepang. Pada awalnya hanya suka menonton anime. Namun lama-kelamaan menyukai semuanya, mulai dari kebudayaannya, makanannya, dan tempat-tempat wisatanya. Bahkan sekarang Shiro aktif mengikuti komunitas seputar Jejepangan seperti Cosplay.

Nah, jika Riski berbeda lagi ceritanya. Riski  yang merupakan Alumni Fakultas Kedokteran Undip ini, belajar Bahasa Jepang karena akan melanjutkan study S3 ke negara sakura. Riski akan melanjutkan studynya di salah satu universitas swasta di Jepang. Saat ini Riski masih dalam tahap pengurusan Visa Jepang dan jika tidak ada kendala awal Oktober Riski akan terbang ke Jepang.

Itu tadi dua siswa yang dibimbing Miss Idha. Pada hebat semua kan. Saat ini pendaftran kelas Bahasa Jepang untuk pemula juga masih dibuka guys. Jika ingin belajar Bahasa Korea untuk periode September, merapat saja ke AEC Semarang.

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.