Kegiatan Seleksi Peserta Student Camp to Singapore SD Nasima Semarang

Akhil Education Centre [AEC] Semarang baru saja menyelenggarakan kegiatan seleksi bagi peserta-peserta yang telah mendaftar Program Student Camp to Singapore 2019. Kegiatan seleksi diadakan pada Hari Rabu, 10 April 2019 kemarin.  Kali ini dengan sekolah mana  ya……???

Kali ini Akhil Education Centre [AEC] Semarang bekerjasama dengan SD Nasima Semarang dalam menyelenggaran Program Student Camp to Singapore 2019. Ini bukan kali pertama AEC Semarang bekejasama dengan Yayasan Nasima. Tahun 2018 yang lalu Akhil Education Centre [AEC] Semarang telah melakukan kerjamasa dengan SMP dan SMA Nasima dalam program Student Exchange to Korea 2018.

Antusias siswa-siswa yang ingin mengikuti Program Student Camp kali ini sangat tinggi. Terbukti ada 54 siswa yang mendaftar program dan mengikuti seleksi. Siswa-siswa yang bisa mendaftar program dan mengikuti seleksi yaitu siswa-siswa dari kelas 4 dan kelas 5.

Kegiatan seleksi ini diadakan untuk menentukan 40 besar peserta terbaik. Peserta-peserta yang masuk 40 besar ini yang nantinya akan terbang ke Singapore mengikuti program Student Camp. Seleksi yang diadakan meliputi dua kategori yaitu Seleksi Kemampuan Berbahasa dan Seleksi Personality.  Tim Seleksi kali ini adalah Mr. Eko, Ms. Intan dan Ms. Winda.

Kegiatan Selesi dimulai pukul 09.00 dan selesai pukul 13. 30. Kegiatan Seleksi berjalan dengan baik hingga selesai.

Selamat buat adik-adik yang telah mengikuti seleksi dan dinyatakan Lolos….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.