Awalnya Malu Sekarang Lancar Berbahasa Inggris

Masih Malu …. Malu ….

ini merupakan kesan pertama siswa yang masuk di Kelas “English Conversation”.  Pertemuan pertama di kelas ini sebagian besar siswa akan tersipu malu. Kenapa ???? Karena mereka masih belum PeDe menggunakan Bahasa Inggris. Ini salah satu tugas dan kewajiban pengajar Akhil Education Centre [AEC] Semarang. Intan yang masih tertutup harus diasah terus agar terlihat. He… He… He…

English Conversation merupakan kelas Bahasa Inggris yang lebih memfokuskan pada percakapan. Di kelas ini siswa dituntut untuk aktif berbicara menggunakan Bahasa Inggris. Di kelas ini siswa juga tetap mendapat materi Grammar, Listening, Reading and Writing

Salah satu siswa yang saat ini Belajar Bahasa Inggris di kelas English Conversation adalah Ferdyson Mahasiswa Tehnik Universitas Diponegoro ini mengambil kelas English Conversation untuk mengasah kemampuan berkomunikasinya dengan menggunakan Bahasa  Inggris. Sebelumnya, siswa yang akrab di panggil Son ini sudah pernah mengikuti pelatihan Bahasa Inggris. Untuk lebih mengasah kemampuan berbahasa Inggrisnya, Son mengambil kelas lanjutan di AEC Semarang.

Dipertemuan pertama Son masih malu-malu berbicara menggunakan Bahasa Inggris. Namun sekarang Son menunjukkan perkembangan yang bagus. Sekarang Son bisa lebih Pede berbicara menggunakan Bahasa Inggris. Sudah tidak malu-malu lagi jika dtuntut bercerita mengenai aktvitas yang dilakukan menggunakan Bahasa Inggris.

Son belajar Bahasa Inggris di bawah bimbingan Ms. Umi. Son telah menyelesaikan 1 Paket English Conversation. Dan saat ini Son lanjut belajar lagi dengan mengambil Paket English Conversation level lanjutan.

Semangat terus Son belajarnya ……………

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.