AEC Semarang Mengurus Proses Perizinan dan Akreditasi di Dinas Pendidikan Kota Semarang

Selasa, 14 Januari 2020 Akhil Education Centre [AEC] Semarang menerima kunjungan dari Korsapen [Kordinator Satuan Pendidikan] Kecamatan Semarang Barat. Kunjungan pagi hari kemarin merupakan salah satu tahapan dalam perizinan dan akreditasi yayasan ke Dinas Pendidikan Kota Semarang.

Penghujung tahun 2019 yang lalu Akhil Education Centre [AEC] Semarang telah melengkapi semua berkas kelengkapan perizinan dan akreditasi yang diminta oleh Koresapen [Koordinator Satuan Pendidikan] Kecamatan Semarang Barat yang kemudian diteruskan ke Dinas Pendidikan Kota Semarang. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas serta sebagai upaya memberikan yang terbaik kepada peserta didik AEC Semarang. Setelah tahap kelengkapan berkas terpenuhi selanjutnya yaitu tinjauan dari Korsapen ke Yayasan atau LKP.

Selasa kemarin, pihak Korsapen telah melakukan tinjauan ke AEC Semarang. Pihak Korsapen yang melakukan tinjauan yaitu Ibu Sri Wahyuni Selaku Koordinator Pendidikan Non Formal bersama dengan Ibu Titik Surasmi. Tinjauan ke kantor AEC Semarang tersebut berlangsung lancar hingga selesai.

Setelah proses pagi kemarin, AEC Semarang akan menunggu tinjauan berikutnya yaitu dari Dinas Pendidikan Kota Semarang. Semoga prosesnya selalu dimudah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.