1.018 Mahasiswa Ujian TOEFL di AEC Semarang

Akhil Education Centre (AEC) Semarang kembali melaksanakan Ujian TOEFL untuk 1018 mahasiswa Poltekkes Kemenkes Semarang. Ujian TOEFL ini merupakan ujian TOEFL ke 2 untuk mahasiswa Poltekkes Kemenkes Semarang, setelah sebelumnya ada sekitar 2.596 mahasiswa telah mengikuti ujian di akhir bulan Juli 2021 kemarin.

Ujian TOEFL di AEC Semarang ini dilaksanakan serentak pada hari Minggu, 12 September 2021 kemarin. Total mahasiswa yang berjumlah1.018 ini terbagi menjadi 3 sesi. Ketiga sesi tersebut meliputi sesi 1 atau sesi pagi diikuti oleh 676 mahasiswa, sesi 2 atau sesi siang diikuti oleh 124 mahasiswa dan sesi 3 atau sesi malam diikuti oleh 218 mahasiswa.

Ujian TOEFL di AEC Semarang ini diselenggarakan secara online melalui website e-ujian online yang dikelola AEC Semarang. Semua mahasiswa yang menjadi peserta ujian TOEFL wajib mengikuti tata tertib dan SOP yang telah ditentukan AEC Semarang. Salah satunya yaitu menggukan dua device dalam pelaksananaan ujian. Device pertama yaitu PC/Laptop untuk mengerjakan ujian TOEFL online di website www.e-ujian.com/AECSemarang, sedangkan device kedua yaitu gawai/HP untuk join zoomnya. Gawai/HP ini harus diposisikan menghadap peserta yang mengerjakan ujian.

Semua mahasiswa Poltekkes Kemenkes Semarang yang mengikuti ujian TOEFL Online di AEC Semarang ini diharapkan bisa mencapai score di atas dari 450 sesuai dengan batas kelulusan yang telah disyaratkan oleh pihak kampus.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.