[NEWS] KESERUAN DI AEC SEMARANG BERSAMA ANAK-ANAK BRILIANT INSTITUTE PURWOKERTO

Belajar itu tak harus memandang usia, waktu, tempat, dan keadaan. Karena sejatinya tak ada kata terlambat untuk belajar 🙂

Hai guys, ada yang menarik nih di Akhil Education Centre [AEC] Semarang satu bulan ini. Sesuatu yang menarik itu, 20160813_111752tentunya keramaian dan keceriaan dari anak-anak Briliant Institute Purwokerto yang sedang menuntut ilmu di AEC Semarang selama bulan Agustus ini.

Akhil Education Centre [AEC] Semarang bekerja sama dengan Briliant Institute dalam program pembelajaran Bahasa Korea dan Bahasa Inggris bagi anak-anak putus sekolah. Briliant Institute Purwokerto mengirimkan sepuluh delegasi yang belajar bahasa di AEC Semarang. Kesepuluh delegasi dari Briliant Institute yang belajar bahasa di AEC Semarang yaitu Darsono, Riko, Fariz Haikal A, Siti Fatimah, Ema Lolita Mitonso, Febri Fernando. S, Yuyun Pangesti, Cucu Indah Sari, Elma Muflihatul, dan Dewi Listiowati.

Sepuluh delegasi tersebut belajar di AEC Semarang dari tanggal 25 Juli 2016 hingga 24 Agustus 2016. Mereka 20160822_155741belajar Bahasa Korea dan Bahasa Inggris. Pembelajaran Bahasa Korea bersama Desia Ssaem sedangkan pembelajaran Bahasa Inggris bersama Miss Bella dan Miss Winda. Pembelajaran Bahasa Korea maupun Bahasa Inggris yang diberikan tidak hanya terpaku pada materi saja. Namun dalam beberapa sesi diselingi dengan games yang menguji kemampuan berbahasa Korea dan Inggris mereka.

Program kerjasama dalam pembelajaran Bahasa Korea dan Bahasa Inggris yang dilakukan AEC Semarang dengan Briliant Institute Purwokerto diharapkan dapat memberikan pengetahuan yang lebih perihal penguasaan bahasa asing. Selain itu, anak-anak yang putus sekolah ini mempunyai keterampilan bahasa terutama Bahasa Korea dan Bahasa Inggris serta dapat diaplikasikan kelak di Purwokerto.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.