LES BAHASA Korea Semarang 2017

Bagi sebagian orang pasti susah mencari tempat belajar Bahasa Korea atau tempat kursuas Bahasa Korea atau les Bahasa Korea. Apa lagi di kota Semarang ini. Alasan sebagian besar orang ingin belajar Bahasa Korea lantaran K-POP lovers dan K-Drama. Orang-orang penggemar K-POP dan K-Drama ini akan selalu berkiblat pada negara Korea Selatan yang merupakan asal dari K-POP dan K-Drama. Semua hal yang berkaitan dengan Korea Selatan akan menarik bagi mereka baik makanan, pakaian, tempat wisata, hingga bahasanya. Nah ini yang menjadi alasan Bahasa Korea genjar dipelajari akhir-akhir ini.

Alasan berikutnya yang menjadikan Bahasa Korea genjar di pelajari yaitu lantaran banyaknya orang yang ingin bekerja ke Korea melalui program G to G. Orang-orang tersebut ingin memperbaiki perekonomin keluarga dengan cara hijrah ke negeri gingseng tersebut.

Memang benar, dua alasan tersebut yang menjadikan Bahasa Korea sangat gencar dipelajaran saat ini. Tak usah bingung mencari tempat kursus Bahasa Korea. Bagi yang berada di Semarang, langsung datang saja ke Akhil Education Centre (AEC) Semarang. AEC Semarang menyediakan program-program menarik bagi kalian seperti Program Belajar Bahasa Korea yang meliputi General Korea, TOPIK, Korean Weekend School, dan Korean Conversation selain itu juga ada program belajar Bahasa Korea khusus mempersiapkan tes EPS TOPIK dalam program G to G. Mau belajar Bahasa Korea?????? DATANG langsung ke AEC Semarang.

eps-topik hangul-1

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.