Persiapkan Ujian EPS TOPIK 2017 Kalian Bersama AEC Semarang

Annyeong haseo 🙂

Hai, guys kabar gembira bagi kalian yang ingin bekerja ke KOREA guys. Kabar gembiranya yaitu rekruitmen tenaga kerja asing di Korea dibuka kembali. Kali ini yang dibuka adalah program G to G Korea PBT Sektor Manufaktur. Bagi kalian yang ingin bekerja di Korea tetap harus mengikuti sistem rekruitmen yang dilakukan oleh HRD Korea. Sistem rekruitmennya yaitu dengan mengikuti ujian EPS TOPIK.

Pendaftaran ujian EPS TOPIK ini sudah dibuka dari tanggal 16 Januari 2017. Langkah awal yang harus kalian lakukan yaitu mendaftar online terlebih dahulu di websidenya BNP2TKI setelah itu melengkapi administrasi pendaftaran. Nah,,,, langkah selanjutnya yaitu kalian tinggal menunggu tanggal ujian EPS TOPIK nya guys. Ujian EPS TOPIK akan dilaksanakan pada tanggal 1-2 April 2017. Berarti masih ada waktu 3 bulan untuk mempersiapkan ujian EPS TOPIK tersebut guys.

Sembari menunggu tanggal ujian, kalian bisa mempersiapkan kemampuan kalian mengerjakan ujian EPS TOPIK bersama Akhil Education Centre (AEC) Semarang. AEC bulan ini membuka pendaftaran kelas EPS TOPIK khusus bagi kalian yang akan mengikuti ujian EPS TOPIK bulan April mendatang. Kelas Bahasa Korea EPS TOPIk di AEC Semarang memang khusus didesaint bagi siswa yang akan mengikuti ujian EPS TOPIK. Jadi nantinya siswa lebih difokuskan pada materi yang berupa soal-soal EPS TOPIK yang pernah di ujian tahun sebelumnya.

Ayo buruan merapat ke AEC karena kelas EPS TOPIKi ni terbatas guys.

Detail biaya kursus EPS TOPIK bisa dilihat di bawah ini.

baru

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.