KOREAN CONVERSATION CLASS IN AEC SEMARANG

Akhil Education Centre (AEC) Semarang tahun ini membuka kelas Korean Conversation.

Apa itu kelas Korean Conversation ???

Nah, guys kali ini admint akan membahas mengenai kelas Korean Conversation. Kelas Korean Conversation ini merupakan kelas lanjutan yang bisa diambil siswa setelah lulus kelas Hangeul. Kebanyakan siswa beranggapan bahwa kelas lanjutan Bahasa Korea itu hanya General Korea Level 1A, 1B, 2A, 2B dsb. Kalian jangan salah kira ya, di AEC Semarang kelas lanjutan yang bisa diambil banyak lho. Ada General Korean, EPS TOPIK, Korean Weekend School dan tentunya Korean Conversation.

Perbedaan antara kelas Korean Conversation dengan General Korea terletak dari materi dan fokusnya. Siswa yang belajar di kelas Korean Conversation lebih banyak diajak berbicara, berdiskusi dan game yang dapat mempercepat penyerapan kosa-kata dan pelafalan korea mereka, sedangkan siswa yang belajar di kelas General Korea lebih berfokus pada materi partikel.

Baik kelas Korean Conversation maupun General Korea keduanya sama-sama bagusnya kx guys. Semua itu bergantung pilihan kalian. Siswa yang belajar di AEC akan kami arahkan untuk kelas apa yang selanjutnya akan diambil. Hal tersebut disesuaikan dengan kebutuhan siswa. Jika siswa ingin melanjutkan study ke Korea maka kami menyarankan untuk lanjut di kelas General Korea 1A sedangkan jika tujuannya hanya suka korea, untuk berwisata, dan untuk memahami drama maka lebih baik mengambil kelas Korean Conversation.

Seperti halnya Kak Lia, Kak Priska dan Kak Zaza. Ketiga siswa AEC tersebut memilih mengambil kelas Korean Conversation. Kak Lia mengambil kelas Korean Conversation karena tahun depan Kak Lia dan Kak Priska ada rencana untuk berlibur ke negeri K-Pop tersebut sedangkan kak zaza belajar di kelas Korean Conversation karena ingin lancar menggunakan Bahasa Korea.

Itu sedikit ulasan tentang kelas Korean Conversation ya….

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.