Ekstrakulikuler Bahasa Korea SMA Negeri 6 Semarang

안녕 하세요 여들아
Annyeong haseo ye deura
안녕 하세요 선생님
Annyeong haseo seonsaengnim

Percakapan di atas merupakan percakapan pembuka untuk memulai kelas Ekstrakulikuler Bahasa Korea di SMA Negeri 6 Semarang, kemarin.

Senin, 7 Agustus 2017 kemarin Ekstrakulikuler Bahasa Korea di SMA Negeri 6 Semarang sudah dimulai ya guys. Ekstrakulikuler Bahasa Korea ini merupakan bentuk kerjasama antara Akhil Education Centre (AEC) Semarang dengan SMA Negeri 6 Semarang.

Antusias siswa-siswa SMA Negeri 6 Semarang ini cukup tinggi lho. Hal tersebut terlihat dari banyaknya siswa yang mengikuti Ektrakulikuler Bahasa Korea ini. Ada 101 siswa yang memilih Bahasa Korea sebagai ekstrakulikuler mereka. Seratus satu siswa ini terbagi dalam 4 kelas yaitu Kelas A, Kelas B, Kelas C dan Kelas D.

Ekstrakulikuler Bahasa Korea di SMA N 6 Semarang ini diampu oleh Ilif Ssaem dan Anna Ssaem. Siswa-siswa akan belajar General Korea 1A selama semester ganjil ini dan untuk semester genap mereka akan belajar General Korea 1B. Siswa-siswa juga akan dikenalkan kebudayaan Korea seperti pakaian dan makanan Korea.

Ekstrakulikuler Bahasa Korea ini diadakan untuk memberikan keterampilan berbahasa asing selain Bahasa Inggris dan Bahasa Jepang.

   

   

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.