Pentingnya Bekal Bahasa Korea !!!!

Sebelum berangkat ke Korea untuk study ataupun bekerja, tentunya bekal Bahasa Korea itu sangat diperlukan. Hal tersebut lantaran sebagaian besar masyarakat Korea belum menguasai Bahasa Inggris. Pada saat berkomunikasi mereka akan menggunakan Bahasa Ibu mereka yaitu Bahasa Korea. Fasilitas publik yang ada disana sebagian besar juga menggunakan huruf Korea atau lebih dikenal dengan huruf Hangeul. Hal tersebutlah yang membuat Bahasa Korea sangat penting untuk dipelajari sebelum berangkat ke negaranya.

Pentingnya penguasaan Bahasa Korea juga dirasakan oleh Rizal Arif Urendy. Rizal Arif Urendy atau yang lebih dikenal dengan Rendy ini merupakan salah satu mahasiswa jurusan Hukum International yang akan berangkat ke Korea. Rendy berangkat ke Korea pada tanggal 28 September 2017 mendatang. Rendy akan mengikuti program kampus selama satu bulan di Korea.

Saat ini Rendy sudah mulai mempersiapkan semua hal yang dibutuhkan sebelum berangkat ke Korea. Salah satunya aspek Bahasa. Rendy mempersiapkan aspek Bahasa dengan mengikuti kursus Bahasa Korea di AEC Semarang. Kelas Private Home yang menjadi pilihan Rendy lantaran jadwal kesibukannya. Rendy belajar bersama Anna Ssaem. Selain belajar Bahasa Korea, Rendy juga belajar Bahasa Inggris. Kelas Bahasa Inggris ini diampu oleh Miss Annisa.

Sekilas cerita mengenai pentingnya belajar Bahasa Korea. Rendy sudah belajar Bahasa Korea lho. Kamu kapan ?????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.