10 Delegasi AEC Semarang Siap Bersaing Di Hangeul Competition 2017

Pada saat kita mendengar tentang perlombaan, pasti yang terlintas dipikiran pada saat itu pasti sesuatu yang sangat luar biasa. Peserta yang mengikuri lomba tersebut pastilah orang-orang yang telah terpilih. Idealnya suatu perlombaan dapat memacu sebuah kreativitas dan inovasi. Betul bukan? Bukan hanya itu lho, suatu perlombaan juga bisa mengukur seberapa besar kemampuan kita serta rasa percaya diri kita. Hal tersebut berlaku disemua perlombaan. Seperti perlombaan Bahasa Korea.

Perlombaan Korea akhir-akhir ini genjar sekali diadakan di Semarang. Perlombaan tersebut telah memberi wadah tersendiri bagi pencinta Korea yang ada di Semarang. Mereka bisa menyalurkan kreastifitas mereka melalui perlombaan tersebut. Perlombaan Bahasa Korea yang sedang berlangsung bulan ini yaitu Hangeul Competition  atau lomba pidato dalam Bahasa Korea yang diadakan oleh Korean Asosiation Semarang.

Dalam perlombaan kali ini Akhil Education Centre (AEC) Semarang  tidak mau ketinggalan lho. AEC mengirimkan 10 delegasi untuk lomba tersebut. 1 delegasi AEC berasal dari SMA Negeri 6 Semarang dan 2 delegasi AEC berasal dari UNIKA. Delegasi-delegasi AEC ini sudah mempersiapkan semuanya. Mulai dari Materi Pidato yang akan disampaikan, hingga PPT atau gambar-gambar yang diperlukan serta mental setiap individu tentunya.

Kesepuluh delegasi AEC tersebut yaitu Zara Ain Nurul Jannah, Mardiana Handayaningsih, Clarisa Mutia Lestari, Annisa Rizqiyani, Nabila Zulfa Maulana, Rifatun Hasanah, Nur Anisa, Yustina Eka Kusumawati, Ella Yasshita A, Stefanny Julianto. Semua delegasi tersebut akan bersaing dengan peserta-peserta lainnya dalam Hangeul Competetion 2017. Semangat semuanya….. ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.