Buat Kelompok Belajar Kalian Sendiri Bersama Teman

Belajar bisa dilakukan dengan berbagai macam cara. Ada yang lebih suka belajar sistem private, ada  yang suka belajar dengan sistem kelompok. Namun, ada pula beberapa siswa yang lebih suka belajar dengan sistem kelompok yang kelompoknya ditentukan sendiri.

Nah, seperti beberapa siswa di Akhil Education Centre (AEC) yang satu ini. Siswa-siswa ini membuat kelompok belajar mereka sendiri. Penasaran ???? Baca sampai bawah ya ^^

Ada kelas Hageul Angkatan 49 yang belajar bersama Nabila Ssaem. Kelas ini terdiri dari dua siswa yaitu Kak Mifta Nur A.G dan Kak Annisa Laras. Mereka berdua merupakan sahabat yang mempunyai ketertarikan yang sama. Kak Mifta dan Kak Annisa ini memang suka travelling. Mereka berdua berencana berlibur ke Korea tahun ini. Sebelum terbang ke negara asal K-Pop itu, Kak Mifta dan Kak Annisa memutuskan untuk mempelajari Bahasanya terlebih dahulu. Dan sekarang dua sahabat ini belajar Bahasa Korea di Akhil Education Centre (AEC) Semarang. Mereka membuat kelompok belajar mereka sendiri.

Siswa yang membuat kelompok belajarnya sendiri yaitu Kak Rika Nilam Sari dan Kak Wavilia Agnes T. Pada awalnya mereka memang tidak saling mengenal satu sama lain lho guys. Namun, sejak belajar di Kelas Hangeul AEC mereka menjadi sahabat. Setelah selesai belajar di kelas Hangeul, dua sahabat ini membuat kelompok belajar mereka sendiri dan saat ini dua sahabat itu masih belajar Bahasa Korea di kelas General Korea 1A.

Teman-teman yang ingin Kursus Bahasa Korea di Akhil Education Centre (AEC) Semarang, namun ingin membuat kelompok belajar kalian sendiri  bisa lho. Tinggal ajak teman kalian, sahabat kalian, saudara kalian bahkan pacar kalian untuk belajar Bahasa Korea bersama.

Sedikit info juga ya teman, saat ini masih dibuka pendaftaran untuk Kelas Hangeul Spesial Hari Valentin. Biaya kursus di kelas Hangeul Spesial Hari Valentin ini benar-benar spesial. Detailnya seperti apa bisa dilihat pada poster di bawah ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.