Kesempatan Kuliah Gratiiissss di Thiongkok Terbuka Lebar

Negara China atau Thiongkok setiap tahunnya menerima pelajar International dengan skala yang tinggi. Termasuk pelajar yang berasal dari Indonesia. Namun sebagain pelajar khawatir akan biaya pendidikan dan hidup selama di Negeri China tersebut. Sebenarnya hal ini tidak menjadi masalah.

Kenapa demikian ????

Pemerintah China memberikan banyak sekali pilihan beasiswa. Kita bisa memanfaatkan hal ini. Beasiswa yang ditawarkan seperti beasiswa dari pemerintah China, pemerintah provinsi hingga dari Universitasnya langsung. Kita bisa memilih jenjang pendidikannya, mulai dari S1, S2, S3 bahkan beasiswa untuk belajar Bahasa Mandari juga tersedia.

Ini cerita dari salah satu Pengajar Bahasa Mandarin di Akhil Education Centre [AEC] Semarang yang telah mendapatkan beasiswa belajar di Negara China hingga 2x.

Argamita Nurmalasari salah satu Loashi [pengajar] Bahasa Mandari di Akhil Education Centre [AEC] Semarang berkesempatan kembali lagi ke Negeri China untuk melanjutkan pendidikan Bahasa Mandarinnya. Sebelumnya Miss Mitta sudah pernah menerima beasiswa pertukaran pelajar di China. Kala itu Miss Mitta  mahasiswa Universitas Semarang Jurusan Bahasa Mandarin dan mendapat beasiswa pendidikan selama 1 tahun untuk belajar Bahasa Mandarin langsung di China. Sekarang, kesempatan tersebut terulang kembali. Miss Mitta mendapatkan beasiswa kembali untuk melanjutkan pendidikan Bahasa Mandarinnya di jenjang S2 di Guangxi Normal University. Beasiswa yang diterima Miss Mitta ini berasal dari pemerintah China dan merupakan beasiswa penuh. Jadi biaya pendidikan, asrama, biaya hidaup dan uang saku, semua sudah ditanggung.

Miss Mitta bisa mendapat beasiswa hingga 2x karena sering mencari beasiswa di China dan tidak takut untuk mencoba.Jadi jika kita ingin Kuliah di China gratis sering-sering apply beasiswa dan jangan takut gagal. Satu lagi guys, jika kita ingin mengambil beasiswa di China kita harus bisa Bahasa Mandari. Yuk sekarang belajar Bahasa Madarin dan saatnya berburu beasiswa di China. Kita terapkan pepatah ini yuk ‘Tuntutlah Ilmu Hingga ke Negeri China’

  

Satu pemikiran pada “Kesempatan Kuliah Gratiiissss di Thiongkok Terbuka Lebar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.