Belajar Bahasa Inggris “Khusus Percakapan” di AEC Semarang

Libur sekolah telah usah teman dan sekarang saatnya kembali ke rutinitas di sekolah. Hari pertama masuk sekolah jangan malas-malasan ya. Teman-teman harus sudah siap menerima pelajaran. Salah satunya pelajaran Bahasa Inggris.

Pelajaran Bahasa Inggris mudah lho teman, jika kalian serius untuk mempelajarinya. Akhil Education Centre [AEC] Semarang juga membuka Kursus Bahasa Inggris. Kursus Bahasa Inggris di Akhil Education Centre [AEC] Semarang bisa untuk diikuti siswa berbagai usia guys. Dari usial belia hingga dewasa bisa lho karena banyak pilihan kelasnya bergantuk kalian termasuk kategori kelas yang mana.

Kelas yang bisa kalian ambil di Akhil Education Centre [AEC] Semarang salah satunya  yaitu kelas percakapan. Kelas percakapan ini bisa diambil siswa jika sudah mempunyai bekal Bahasa Inggris minimal hingga level pre-intermediate. Hal ini berkaitan dengan grammer dan perbendaharaan kota kasa yang dimiliki siswa. Siswa yang sudah belajar hingga level per-intermediate sudah memenuhi persayaratan di kelas conversation. Grammernya pasti sudah tahu dan kosa-katanya jauh lebih banyak.

Seperti halnya Ms. Calista. Siswa yang sekarang ini duduk di bangku kelas 2 SMA Negeri 3 Semarang ini mengambil kelas percakapan private home di AEC Semarang. Ms. Calista sudah mendapat bekal Bahasa Inggris dan dia ingin mengasah kemampuannya dalam berbicara menggunakan Bahasa Inggris.

Materi yang diterima Ms.Calista lebih berfokus ke percakapan. Pengajar AEC akan lebih banyak mengajak diskusi siswa, agar siswa berani beragumentasi dan bercerita dengan Bahasa Inggris yang lancar. Selain itu kelas English Conversation ini juga membentuk karakter siswa agar lebih berani  berbicara menggunakan Bahasa Inggris tanpa takut salah.

Teman-teman yang ingin belajar Bahasa Inggris khusus percakapan yuh langsung merapat ke AEC Semarang ya …

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.