Kursus Bahasa Jepang di AEC Semarang

Bahasa Jepang saat ini masih menunjukkan eksistensinya guys. Beberapa sekolah menengah atas (SMA) masih menjadikan Bahasa Jepang sebagai bahasa asing yang wajib dipelajari siswa setelah Bahasa Inggris. Selain itu Komunitas pecinta Jepang setiap tahunnya juga semakin bertambah. Hal ini membuat Bahasa Jepang semakin banyak dipelajari.

Bahasa Jepang ini menjadi salah satu pilihan Kursus Bahasa Asing yang ada di Akhil Education Centre [AEC] Semarang. Kursus Bahasa Jepang di Akhil Education Centre [AEC] Semarang mulai dibuka sejak tahun 2016. Kelas Bahasa Jepang di Akhil Education Centre [AEC] Semarang terbagi menjadi beberapa level. Level tersebut antara lain Level pemula [Japanese Class Shokyuu A & B], level menengah [Japanese Class Chukyuu A & B] dan level mahir [Japaese Class Shokyuu Zenhan A &B]

Bagaimana cara siswa mengetahui  masuk di kelas yang mana ?

Jika siswa belum pernah belajar Bahasa Jepang, siswa langsung masuk di kelas pemula atau Japanese Class Shokyuu A. Jika siswa sudah pernah belajar Bahasa Jepang sebeumnya, kami akan melakukan pre-test penyesuaian level terlebih dahulu. Berdasarkan hasil pre-test, kami bisa mengetahui siswa  bisa masuk di kelas dengan level yang mana. Hal ini penting untuk dilakukan teman. Kenapa ?????? Agar kita benar-benar belajar di level yang sesuai dengann kemampuan kita.

Seperti halnya Kak Almira Desiani Khanan. Siswa AEC Semarang yang satu ini tidak perlu lagi mengambil level Shokyuu A [ Level Pemula ] dan bisa loncat kelas di level Chukyuu A. Kak Almira sebelumnya mengikuti Pre-Test penyesuaian level terlebih dahulu. Hasil pre-test Kak Almira sangat memuaskan dan Kak Almira bisa masuk di Level Chukyuu A. Kak Almira belajar Bahasa Jepang karena tuntutan pekerjaan dan adanya keinginan untuk melanjutkan study ke Jepang.

Kak Almira ini salah satu siswa yang mengambil kelas private office. Jarak tempat tinggal dan kantor AEC yang terbilang jauh lantaran beda kota tidak membuat semangatnya luntur. Kak Almira selalu menempuh perjalanan dari Kudus ke Semarang setiap kali belajar. Untuk mempermudahkan, Kak Almira memilih kelas private office dengan jadwal setiap hari Sabtu tapi langsung 2x pertemuan [durasi 3 jam].

Semangat Kak Almira belajarnya …. Target Bulan Desember memperoleh sertifikat JLPT N3 ^ ^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.