KELAS BAHASA KOREA BAGI SISWA STUDENTS EXCHANGE KOREA 2018

Akhil Education Centre [AEC] Semarang memberikan Kelas Bahasa Korea bagi siswa-siswa SMP & SMA Nasima Semarang yang terpilih dalam program Students Exchange Korea 2018. Kelas Bahasa Korea ini dimulai Sabtu, 22  September an. Kelas dilaksanakan setiap Hari Sabtu  di SMP Nasima dan diagendakan selesia pada 13 Oktober 2018 sebelum siswa berangkat ke Korea. Kelas Bahasa Korea ini akan dilaksanakan sebanyak 5x pertemuan.

Siswa Students Exchange SMP & SMA Nasima yang mengikuti Kelas Bahasa Korea ini sejumlah 16 siswa. Enam belas siswa tersebut terdiri atas 10 siswa SMP dan 6 siswa SMA. Kelas Bahasa Korea ini dilaksanakan dengan tujuan memberikan Bekal Bahasa Korea bagi siswa students exchange sebelum tiba di Korea. Siswa-siswa yang mengikuti kelas Bahasa Korea ini diharapkan mampu mengenal huruf Korea, bertegur sapa dengan siswa Korea dan memperkenalkan diri dengan Bahasa Korea.

Kelas Bahasa Korea bagi Siswa Students Exchange Korea 2018 ini  diampu oleh Ima Ssaem.  Ima Ssaem merupakan salah satu pengajar Bahasa Korea Akhil Education (AEC) Semarang.  Ima Ssaem  akan memberikan materi seputar Huruf, Angka, Perkenalan, Ungkapan Salam,  Kosa-kata sederhana. Selain itu juga ada pengenalan kebudayaan Korea. Hari pertama kelas Bahasa Korea ini, siswa-siswa diajakarkan cara memperkenalkan diri dan sapaan sederhana. Sesi selanjutnya akan dimulai dengan belajar Huruf [Huruf Hangeul]. Semangat adik-adik belajar Bahasa Koreanya !!!

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.