AEC Semarang Kedatangan Kunjungan dari Mahasiswa Unnes

Jumat 24 Mei 2019 kemarin Akhil Education Centre [AEC] Semarang mendapat kunjungan dari Mahasiswa Pendidikan Luar Sekolah, Universitas Negeri Semarang. Kunjungan tersebut dengan tujuan mengumpulkan informasi seputar Akhil Education Centre [AEC] Semarang dan system monitoring yang ada di AEC Semarang.

Ini bukan kali pertama Akhil Education Centre [AEC] Semarang menerima mahasiswa untuk melakukan penelitian, observasi maupun internship. Sebelumnya AEC Semarang juga menerima mahasiswa Universitas Diponegoro untuk pengambilan data skripsi dan Mahasiswa UNIKA untuk melakukan interenship di kantor AEC Semarang selama 2 bulan.

Kunjungan Mahasiswa Pendidikan Luar Sekolah (PLS) Unnes, Hari Jumat Kemarin diterima langsung oleh pimpinan AEC Semarang, Bapak Eko Wahyudi. Informasi seputar AEC Semarang dan monitoring juga disampaikan langsung oleh Bapak Eko. Mahasiswa-mahasiswa tersebut tidak hanya mendapatkan pemaparan seputar AEC Semarang. Namun juga berkesempatan masuk di dalam kelas dan melihat system pembelajaran.

Semoga informasi yang di dapat dari AEC Semarang bisa membantu adik-adik mahasiswa ini dalam menyelesaikan tugas perkuliahan mereka. Terimakasih terlah berkunjung ke AEC Semarang  ^o^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.