Belajar Bahasa Korea di Semarang

Bahasa Korea dalam kurun waktu 5 tahun terakhir menjadi salah satu Bahasa Asing yang banyak dipelajari di Indonesa. Hal ini terjadi seiring meningkatnya masyarakat yang menggemari K-Pop dan K-Drama. Selain itu banyak pula ditemukan Perusahaan yang mendapat PMA [Penanam Modal Asing] dari Korea. Grafiknya semakin meningkat setiap tahunnya.

Akhil Education Centre [AEC] Semarang menjadi salah satu tempat Kursus Bahasa Asing  yang pertama kali menawarkan Kelas Bahasa Korea di Semarang. Kursus Bahasa Korea di Akhil Education Centre [AEC] Semarang terbagi menjadi beberapa level. Mulai dari level nol [awal] hingga level lanjutan. Selain banyak pilihan level yang bisa diambil, Akhil Education Juga menawarkan beberapa tipe kelas yang bisa diambil. Ada kelas Reguler, Kelas Private Office, Kelas Private Home hingga kelas Weekend. Semua pilihan Level dan Tipe Kelas ini dihadirkan untuk mempermudah siswa dalam belajar.

Kursus Bahasa Korea di Akhil Education Centre [AEC] Semarang menggunakan Materi serta Buku Ajar langsung dari Korea Selatan. Selain itu Kurikulum dan Pembagian Level disesuaikan dengan Kurikulum dan Pembagian Level yang ada di Negara Asalnya. Peserta akan menerima Sertifikat Belajar Bahasa Korea jika sudah menyelesaikan satu paket level [1A & 1B]. Biaya Belajar Bahasa Korea di Akhil Education Centre [AEC] Semarang bisa diangsur, kecuali Kelas Dasar [Nol].

Di Bawah ini merupakan beberapa dokumentasi Kelas-Kelas Bahasa Korea di Akhil Education Centre [AEC] Semarang.

Bagi yang ingin belajar dan mendalami Bahasa Korea bisa langsung kontak kami di 081 215 383 974. Bulan Juli – Agustus banyak sekali potongan biaya Kursus Bahasa Asing di AEC Semarang spesial HUT RI.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.