Kelas Bahasa Jepang Khusus Anak-Anak di AEC Semarang

Sebelumnya telah di share kelas Bahas Inggris untuk anak-anak. Untuk kursus Bahasa Asing lainnya apakah bisa untuk anak-anak??? Pastinya sangat-sangat bisa.

Kursus Bahasa Asing di Akhil Education Centre [AEC] Semarang terbuka untuk semua orang, semua usia dan semua kalangan. Nah bagi siapa saja yang ingin bergabung di AEC bisa lho…

Kita ambil contoh saja Dek Nadira ……..

Nadira-san merupakan salah satu Siswa Sekolah Dasar [SD] yang belajar Bahasa Jepang. Meskipun masih usia belia, tapi semangat Nadira-san tidak perlu kita ragukan. Nadira-san sangat aktif dan semangat belajar Bahasa Jepang terutama untuk menghafal Huruf Katakana dan Hiragana.

Siswa yang masih duduk di bangku kelas 6 SD Islam Al-Azhar 25 ini memilih belajar Bahasa Jepang berawal dari kegemarannya membaca dan menulis manga. Melihat hal tersebut orang tua Nadira-san mengarahkan dan mendukung minat putrinya. Saat ini Nadira-san belajar bersama dengan Ihda sensi di kelas Private Office.

Nadira-san ini bukan satu-satunya siswa-siswa termuda di Kelas Bahasa Jepang. Sebelumnya ada Taiyo-san yang kala itu masih duduk di bangku kelas 3 SD dan mempelajari Bahasa Jepang. Saat ini Taiyo sudah berada di Negeri Sakura [Jepang] mengikuti kedua orangtuanya yang pindah ke sana.

Bagi Adek-adek yang ingin belajar Bahasa Jepang seperti mereka ini. Ayo langsung saja bergabung di Akhil Education Centre [AEC] Semarang.

Banyak pilihan kelasnya…. Promo Kemerdekaan masih berlaku juga lho hingga tanggal 10 Agustus 2019.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.