KURSUS BAHASA INGGRIS UNTUK ANAK GRATIIISSS

Hai… Hai… Bund…

Tahukan bunda, jika anak-anak dapat belajar Bahasa Asing sejak dini???

Menurut riset yang dilakukan oleh Massachusetts Institute of Technology, Amerika Serikat, belajar bahasa asing sebelum usia 10 tahun akan membantu seseorang mencapai tingkat kemahiran serupa dengan penutur asli.

Hal tersebut berdasarkan hasil penelitian terhadap 670.000 anak yang mereka rilis tahun 2018. Penelitian tersebut menyebutkan bahwa kemampuan belajar bahasa anak mulai melemah di usia dewasa dibanding saat anak-anak. Joshua Hartshorne, asisten profesor psikologi Boston College yang menulis penelitian ini, menuturkan, otak dapat menyerap bahasa asing secara maksimal justru di usia belia.

Hal ini terjadi di periode emas anak atau yang dinamakan dengan golden age. Pada saat anak berada di fase ini, anak-anak akan lebih cepat mempelajari bahasa karena otak mereka seperti spons.  Anak akan lebih cepat mengerti apa yang mereka pelajari, meniru apa yang dilihat, menghafal apa yang didengar serta menyerap bahasa.

Tidak ada salahnya bun, memperkenalkan Bahasa Asing ke anak terutama bahasa Inggis.

Mengapa Demikian ?

Bahasa Inggris merupakan Bahasa Internasional yang dipakai hampir di semua negara. Bahasa Inggris ini hampir digunakan dalam berbagai aspek baik ekonomi, pendidikan, kesehatan hingga politik. Nah, untuk itu yuks kenalkan Bahasa Inggis ke anak sedini mungkin.

Bunda-bunda tidak udah bingung mencari tempat kursus atau belajar Bahasa Inggris ya.

Bagi bunda yang ingin buah hatinya bisa mahir berbahas Inggris bisa sekali langsung merapat ke Akhil Education Centre (AEC) Semarang. Banyak pilihan program yang bisa diambil. Salah satunya kelas Bahasa Inggris untuk anak-anak SD.

Saat ini Akhil Education Centre (AEC) Semarang membuka Kelas KURSUS BAHASA INGGRIS GRATIS dalam program English For Kids Spesial Hari Pahlawan. Kelas Kursus Bahasa Inggris GRATIS ini khusus untuk siswa SD/MI kelas 3 – 5 saja.

Kelas Kursus Bahasa Inggris Gratis Spesial hari Pahlawan ini merupakan kelas Online atau Daring. Pembelajaran melalu Google Meet. Jadi bunda-bunda yang tidak berdomisilin di Semarang, bisa sekali mendaftarkan putra putrinya untuk join di Kelas Kursus Bahasa Inggris Gratis ini.

Program Kelas Kursus Bahasa Inggris Gratis ini berlangsung selama 1 bulan. Kelas berlangsung setiap Hari Kamis pukul 15.00 dengan durasi 60 menit setiap pertemuan.

Bagaimana cara mendaftar di Kelas Bahasa Inggris Gratis Spesial Pahlawain ini ???

  1. Mengisi Form Pendaftaran
  2. Follow Instagram AEC dan Subcibe Youtube AEC
  3. Kirimkan screanshoot bukti telah follow IG dan Subcibe Youtube ke WA 08112936060

Cukup mudah bukan jika ingin join di Kelas Bahasa Inggris Gratis untuk anak-anak ini.

Kelas akan dimulai tanggal 11 November 2021 pukul 2021.

Kuota siswa terbatas ya bund, jadi pendaftaran bisa sewaktu-waktu kami tutup. Ayo… ayo bund buruan daftarkan putra atau putri kalian. Jangan sampai ketinggalan dan kehabisan kuota ya bund…. Masih GRATIS lho ini….

Detail kelas bisa dibaca kembali pada poster di bawah ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.