KURSUS BAHASA JEPANG SEMARANG MARET 2020

Pendaftaran Kursus Bahasa Jepang di Akhil Education Centre [AEC] Semarang masih dibuka lho guys. Nah bagi teman-teman yang ingin belajar Bahasa Jepang bisa bergabung dengan AEC Semarang.

Apa saja yang akan kalian dapatkan pada saat belajar di AEC Semarang ???

Tentu saja kalian akan mendapatkan banyak manfaat guys. Salah satunya yaitu kemapuan Bahasa Jepang kalian akan akan meningkat sesuai dengan level yang diambil. Kalian akan mendapatkan teman baru juga guys.

Kelas Bahasa Jepang yang ada di AEC Semarang terbagi menjadi 3 kategori yaitu Kelas Reguler, Kelas Private Office dan Private Home. Salah satu siswa yang belajar Bahasa Jepang periode Februari 2020 ada Kak Oscar, Kak Latifah dan Kak Putri.

Kak Oscar merupakan mahasiswa keperawatan di Stikes St. Elisabeth Semarang. Kak Oscar belajar Bahasa Jepang agar dengan tujuan setela menyelesaikan pendidikan keperawatannya di Indonesia bisa lanjut berkarir di Negeri Sakura baik melalui jalur pemerintah maupun jalur swasta. Kak Oscar belajar bersama dengan Rendy Sensei.

Kak Putri merupakan salah satu siswa di AEC Semarang yang belajar Bahasa Jepang sejak bulan September 2019. Kak Putri belajar dari Level Shokyuu A hingga Chukyuu B. Tujuan Kak Putri belajar Bahasa Jepang, untuk meningkatkan kemampuan Bahasa Jepangnya sebelum melanjutkan study di Jepang. Kak Putri sudah diterima dan terdaftar di salah satu sekolah bahasa yang ada di Jepang. Saat ini Kak Putri masih dalam proses pengurusan visa Jepang. Kak Putri belajar bersama dengan Ihda Sensei.

Kak Latifah adalah salah satu siswa SMP Islam Al Azhar 23 Semarang yang belajar Bahasa Jepang di AEC Semarang. Meskipun masih muda, semangat belajarnya tidak kalah dengan siswa-siswa yang telah duduk di bangku kuliah. Ketertarikannya akan manga, mendorong Kak Latifah untuk menekuni bahasanya juga. Kak Latifah belajar bersama Rendy Sensei.

Itu tadi 3 siswa yang saat ini belajar Bahasa Jepang di AEC Semarang ya. Masih sekali siswa-siswa yang belajar Bahasa Jepang di AEC Semarang. Penasaran??? Kalian bisa tunggu di update selanjutnya.

Mau belajar Bahasa Jepang seperti mereka ??? Yuk Langsung ke AEC Semarang aja.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.