PENGUMUMAN PENANGGULANGAN PENYEBARAN VIRUS COVID-19

Informasi penting untuk Semua Peserta Didik dan Pendidik di Yayasan Akhil Education Cetre [AEC] Semarang.

Berdasarkan Surat Edaran Gubernur Jawa Tengah yang bernomor 440/0005942 dan Surat Edaran Walikota Semarang yang bernomor B/ 1395 / 440/ III/ 2020 mengenai Peningkatan Kewaspadaan Risiki Penularan Covid-19 di Provinsi Jawa Tengah. Yayasan Akhil Education Centre [ AEC] Semarang memutuskan bahwa kegiatan belajar di lingkungan AEC, baik kelas office maupun home DILIBURKAN mulai tanggal 17 – 23 Maret 2020. Pembelajaran akan kembali dimulai berdasarkan update selanjutnya.

AEC Semarang menghimbau untuk semua siswa harus bekerjasama, harus kompak, dan harus patuh untuk tidak kemana-mana dalam jangka waktu yang telah ditentukan kecuali untuk hal yang mendesak. Jadi, mari kita isolasi diri, untuk diri sendiri dan orang lain. Mungkin pula dalam skala besar untuk umat manusia.

Mohon untuk menjelaskan pula kepada orang-orang lain supaya patuh dan pemerintah terbantu untuk STOP penularan Covid-19. Jika tidak 14 hari libur itu akan percuma. 14 tahun pun tak akan bisa STOP penulara.

AEC Semarang juga menghimbau kepada semua siswa dan pengajar agar makan dengan gizi yang seimbang dan memperbanyak konsumsi sayuran dan buah-buahan, rajin berolahraga dan cukup beristirahat, menjaga kebersihan lingkungan sekitar serta senantiasa mencuci tangan dengan sabun usai beraktivitas.

Semoga kondisi dunia segera pulih.

Terimakasih ^o^

AEC Semarang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.