Kelas TOEFL di Poltekkes Kemenkes Semarang

Akhil Education Centre [AEC] Semarang baru saja menjalin kerjasama dengan Poltekkes Kemenkes Semarang. Kerjasama yang terjalin kali ini merupakan kerjasama di program kelas TOEFL Prepararation. Sebelumnya taukah kalian semua apa itu TOEFL?

TOEFL atau Test of English as a Foreign Language [TOEFL] merupakan test proficiency yang digunakan untuk mengukur kemampuan bahasa Inggris seseorang. Ujian TOEFL telah menjadi standar acuan internasional sehingga hampir semua negara menggunakan Ujian TOEFL untuk mengukur kemampuan berbahasa Inggris. Sangat penting bagi kita untuk mengikuti Ujian TOEFL. Kenapa?

Ujian TOEFL menjadi salah satu persyaratan untuk mendaftar beasiswa maupun melanjutkan pendidikan di luar negeri dan di dalam negeri. Kesempatan untuk mendapatkan beasiswa di dalam dan di luar negeri menjadi jauh lebih besar dengan adanya sertifikat TOEFL. Selain itu, peluang mendapatkan pekerjaan pun menjadi lebih besar. Saat ini banyak perusahaan yang mencantumkan Sertifikat TOEFL sebagai salah satu persyaratan dalam melamar pekerjaan. Tak selesai sampai disitu saja. Bagi mahasiswa tingkat akhir sertifikat TOEFL ini sangat diperlukan untuk mereka yang hendak mengikuti ujian akhir.

Sangat penting sekali bukan, mengikuti ujian TOEFL dan memiliki sertifikatnya. Sebagai upaya mengukur kemampuan Bahasa Inggris mahasiswa-mahasiswanya, Poltekkes Kemenkes Semarang menyelenggaran Uji Kompetensi Bahasa Inggris melalui Ujian TOEFL. Akhil Education Centre [AEC] Semarang menjadi salah satu patner yang dipercaya dalam menyelenggarakan ujian TOEFL ini. 

Sebelum mengikuti Ujian TOEFL semua mahasiswa diberikan pelatihan terlebih dahulu di Kelas TOEFL Preparation. Sejumlah 2.631 mahasiswa yang mengikuti kelas TOEFL Preparation ini. Kelas TOEFL Preparation yang diberikan ini mengupas tips dan triks dalam mengerjakan Ujian TOEFL. Kelas TOEFL Preparation ini diberikan agar semua mahasiswa Poltekkes Semarang lebih siap dalam mengikuti Ujian TOEFL yang akan diselenggarakan pada akhil bulan Juli 2021.

Kelas TOEFL Preparation untuk mahasiswa Poltekkes Kemenkes Semarang ini dilaksanakan secara daring atau online. Mengingat saat ini kita semua masih dianjukan #DiRumahSaja. Hal tersebut tidak memangkas semangat mahasiswa-mahasiswa dalam mengikuti Kelas TOEFL Preparation.

Kelas TOEFL Preparation ini telah dimulai sejak 05 Juli 2021 dan akan berlangsung selama 1 bulan. Pada akhil bulan Juli 2021 ini mereka akan mengikuti Ujian TOEFL. Salah satu kehormatan bagi Akhil Education Centre [AEC] Semarang diberikan kepercayaan dalam menyelenggarakan Kelas TOEFL Preparation dan menyelenggarakan ujian TOEFL.

Bagi teman-teman yang ingin mengikuti kelas TOEFL atau mengambil ujian TOEFL bisa sekali langsung menghubungi kami. AEC Semarang membuka pendaftaran untuk Kelas TOEFL Preparation maupun Ujian TOEFL. Bisa Online maupun Offline

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.