Serah Terima Mahasiswa PKL dari Universitas PGRI Semarang

Wow ada mahasiswa PKL lagi di Akhil Education Centre [AEC] Semarang??? Kali ini siapa ya???

Kamis, 07 Oktober 2021 kemarin, baru saja dilaksanakan kegiatan serah terima mahasiswa Praktik Kerja Lapangan (PKL), Fakultas Bahasa dan Seni Universitas PGRI Semarang (UPGRIS). Terdapat 2 mahasiswa, yang akan melaksanakan program PKL di Akhil Education Centre (AEC) Semarang. Sesuai agenda mahasiswa tersebut akan melaksanakan PKL di AEC Semarang selama 3 bulan terhitung dari tanggal 08 Oktober hingga 31 Desember 2021.

Penyerahan mahasiswa PKL tersebut diserahkan langsung oleh Kaprodi Pendidikan Bahasa Inggris Bapak Dr. Jafar Sodiq, M.Pd. dan diterima secara resmi oleh Direktur Akhil Education Centre [AEC] Semarang Bapak Eko Wahyudi, S.S., M.M. Dalam serah terima sore tersebut hadir pula ibu Entika Fani Prastikawati, S.Pd., M.pd. selaku dosen pembimbing dari kampus.

Direktur Akhil Education Centre (AEC) Semarang dalam sambutannya, menyampaikan selamat datang kepada bapak kaprodi, dosen pembimbing serta para mahasiswa PKL, selanjutnya berpesan agar mahasiswa bersungguh-sungguh selama mengikuti kegiatan PKL di AEC Semarang. Mahasiswa PKL harus sibuk dengan berbagai kegiatan dan tugas agar mereka mendapatkan ilmunya tidak setengah-setengah. Selain itu semua mahasiswa PKL juga harus menerapkan protokol kesehatan yang berlaku di lingkungan AEC Semarang.

Sementara itu Kaprodi Pendidikan Bahasa Inggris UPGRIS dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Akhil Education Centre (AEC) Semarang yang telah bersedia menerima dan membimbing mahasiswa PKL UPGRIS. Semoga kerjasama yang selama ini terjalin antara UPGRIS dan AEC Semarang selalu dapat berjalan dan terjaga harmonis.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.