BELAJAR BAHASA JEPANG MATERI KAIWA

Konnichiwa…. ^ ^

Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga selalu dalam keadaan sehat ya dimanapun kalian berada. Masih ingatkan kalian dengan Hanif-san? Coba kalian ingat.

Hanif-san merupakan salah satu siswa di Akhil Education Centre [AEC] Semarang yang mengambil kelas Bahasa Jepang. Ketertarikan akan negara dan budaya Jepang membuat Hanif-san tertarik dan belajar Bahasa Jepang.

Hanif-san belajar Bahasa Jepang mulai dari Level Dasar atau Shokyuu A. Saat itu Hanif-san masih siswa kelas 3 SMP. Meskipun masih belia kala itu, semangat belajar Kak Hanif cukup tinggi. Hanif-san mengambil level Shokyuu A, Shokyuu B, Chukyuu A, Chukyuu B, Shokyuu Zenhan A, Shokyuu Zenhan B, Kaiwa 1 hingga kaiwa 3.

Saat ini Hanif-san merupakan mahasiswa salah satu universitas di Semarang. Meskipun sudah sampai diperguruan tinggi, semangat belajar Hanif-san masih tinggi. Saat inipun Hanif-san masih belajar Bahasa Jepang di AEC Semarang bersama Ihda Sensei. Kali ini di penilaian tengah semester Hanif-san unjuk kemampuan di dalam skill speaking atau kaiwa. Hanif-san bercerita mengenai ‘Kotoshi no Keikaku’ atau Rencana yang akan dilakukannya di tahun ini, tentunya dalam Bahasa Jepang. Kalian bisa video di bawah ini ya.

Bagi teman-teman yang ingin belajar Bahasa Jepang bisa langsung merapat ke AEC Semarang. Pendaftaran kelas Reguler masih dibuka lho dan kalian bisa dapatkan potongan biaya kursus di sesi kali ini. Jangan sampai ketinggalan ya ^ ^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.