BAHASA JEPANG SEMARANG 2017

Bahasa Jepang merupakan salah satu bahasa asing yang masih memiliki eksistensi cukup tinggi di kancah Internasional. Banyak negara-negara asing yang mempelajari Bahasa Jepang, salah satunya adalah negara kita, Indonesia. Di Indonesia Bahasa Jepang merupakan salah satu bahasa asing yang wajib dipelajari oleh siswa-siswa sekolah menengah atas. Hal, tersebut yang membuat siswa-siswa tertarik belajar Bahasa Jepang dan ingin melanjutkan study mereka ke negara Jepang.

Negara Jepang sendiri merupakan negara yang sangat mencintai dan menghargai bahasa nasional mereka. Jadi jangan heran ya, kalian jika berada di negara Jepang semua fasilitas publik akan bertuliskan dalam Bahasa Jepang. Sebagian besar masyarakat Jepang juga tidak bisa berbahasa Inggris atau bahasa yang lain selain Bahasa Jepang. Hal tersebutlah yang membuat penguasaan Bahasa Jepang menjadi point wajib pada saat akan melanjutkan study ke Jepang.

Permintaan kelas Bahasa Jepang yang cukup tinggi membuat Akhil Education Centre (AEC) Semarang membuka kelas Bahasa Jepang sejak tahun lalu. Sekarang masyarakat di Semarang maupun sekitarnya tidak perlu khawatir mencari tempat kursus atau belajar Bahasa Jepang. Langsung saja datang ke AEC Semarang. Pilihan kels Bahasa Jepang yang dapat diambil juga bervariasi. Mulai kelas pemula, kelas lanjutan dan kelas mahir.

Seperti kelas Bahasa Jepang yang diambil oleh Thalita dan Brahmantyo. Thalita dan Bram merupakan siswa AEC yang telah belajar Bahasa Jepang sejak satu tahun yang lalu. Sekarang mereka sudah berada dikelas lanjutan dan sebentar lagi akan lajut ke kelas mahir. Thalita dan Bram belajar Bahasa Jepang karena mereka ingin melanjutkan study ke Jepang. Mereka berdua mengambil kelas Bahasa Jepang dijam malam.

Selain Thalita dan Bram juga ada Taiyo. Taiyo merupakan siswa termuda di AEC yang belajar Bahasa Jepang lho guys. Tapi semangat taiyo belajar Bahasa Jepang tidak kalah dengan siswa lainnya. Taiyo belajar Bahasa Jepang lantaran bulan Agustus mendatang akan melanjutkan study di Jepang lantaran keluarganya yang pindah ke Jepang. Taiyo sekarang ini masih belajar di kelas pemula.

Kelas-kelas Bahasa Jepang di AEC bervariasi bukan. Bagi kalian yang ingin belajar Bahasa Jepang, yuk bergabung dengan AEC. Tahun 2017 ini kelas Bahasa Jepang dibuka 3x yaitu periode Mei, September, dan November. Jangan ketinggalan ya……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.