Khaerul Aspian dari Lombok dan Kiagus Zahri dari Palembang yang belajar ke AEC Semarang

가 : 한국어 듣기 공부를 잘하려면 어떻게 해야 돼요?

Hanggugo deukki gongbureul jalharyeomyeon eotteoge haeya dwaeyo?

나 : 영화 자주 보든지 모임에 자주 가든지 해뵤세요.

Yeonghwareul jaju bodeunji moim jaju gadeunji haeboseyo.

Annyeong Haseo…..

Kali ini admint akan update salah satu kelas Bahasa Korea yang ada di Akhil Education Centre (AEC) Semarang pada bulan ini. Sekiranya melihat percakapan di atas kalian semua pasti sudah punya gambaran mengenai kelas yang akan kami bahas. Yap, kali ini kelas yang akan dibahas yaitu kelas Korean Conversation.

Kali ini siswa yang belajar di kelas Korean Conversation berasal dari luar  Jawa semua guys. Ada yang berasal dari Palembang dan ada pula yang berasal dari Lombok. Wah berarti Akhil Educanter Centre (AEC) Semarang semakin dikenal oleh masyarakat luas ya guys. Buktinya siswa kami tidak hanya berasal dari wilayah Semarang namun juga berasal dari Palembang dan Lombok. Siapa saja siswa tersebut, yuk simak.

Salah satu siswa yang belajar di kelas Korean Conversation yaitu Khaerul Aspian Hendriawan. Khaerul merupakan salah siswa AEC yang berasal dari pulau Lombok. Khaerul belajar Bahasa Korea mulai dari level pemula atau Hangeul Class dan sekarang sudah berada di level Korean Conversation. Khaerul jauh-jauh datang ke Semarang hanya hendak belajar Bahasa Korea saja ya. Khaerul belajar Belajar Bahasa Korea lantaran ingin menjadi seperti Ayahnya yang seorang pemandu wisata di Lombok khusus wisatawan yang berasal dari Korea.

Siswa kami berikutnya yaitu Kiagus Zahri atau yang lebih sering di sapa Pak Zahri. Pak Zahri sendiri merupakan siswa AEC yang berasal dari Palembang. Sama halnya dengan Khaerul, Pak Zahri jauh-jauh datang ke Semarang hanya untuk belajar Bahasa Korea. Pak Zahri belajar Bahasa Korea untuk mempermudah komunikasi dengan pimpinannya yang merupakan orang Korea. Selama di Semarang Pak Zahri tinggal di Kantor AEC guys. AEC memang menyediakan ruangan untuk siswa yang berasal dari luar Semarang yang ingin belajar secara intensif.

Itu tadi siswa-siswa kita berasal dari luar pulau Jawa guys. Meskipun terpisah laut dan selat. Namun itu tak membatasi semangat mereka untuk Belajar Bahasa Korea.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.