Rally Ekstra Bahasa Korea di SMA YSKI Semarang

Kamis, 20 Juli 2017 kemarin, Akhil Education Centre (AEC) Semarang mengikuti acara Rally Ekstra yang diadakan SMA YSKI Semarang. Acara tersebut merupakan acara tahuan yang diakan oleh SMA YSKI Semarang.

Pasti pada penasaran ya apa itu Rally Ekstra ??? Rally Ekstra merupakan acara yang diadakan untuk memperkenalkan ekstrakulikuler apa saja yang bisa diikuti oleh siswa-siswa baru di SMA YSKI Semarang. Salah satu ektrakulikuter yang dapat diikuti oleh siswa-siswa baru ini yaitu Ektrakulikuler Bahasa Korea.

Ekstrakulikuler Bahasa Korea yang ada di SMA YSKI Semarang tersebut merupakan bentuk kerjasama Akhil Education Centre (AEC) Semarang dengan SMA YSKI Semarang sejak tahun 2015. Jadi sudah lama ya ektrakulikuler Bahasa Korea ini berlangsung di SMA YSKI Semarang.

Sseam Anna yang merupakan pengajar Ekstrakulikuler tahun ajaran kemarin turut hadir di Stand Ekstrakulikur Bahasa Korea dan memberikan penjelasan langsung kepada siswa-siswa baru. Siswa yang akan mengikuti ektrakulikuler ini nantinya akan belajar Bahasa Korea yang meliputi membaca dan menulis huruf korea,  tatabahasa, percakapan dan kosakata. Selain itu siswa juga akan mendapat materi perihal kebudayaan seperti pakaian korea (hanbok), makanan khas korea (kimbab), tarian korea dan lagu korea.

Antusias siswa juga cukup tinggi tahun ini. Hal tersebut dapat dilihat dari banyaknya siswa yang mampir ke stand Ekstrakulikuler Bahasa Korea. Semoga semua siswa yang datang ke stand Ekstrakulikuler Bahasa Korea  menjadikan Bahasa Korea sebagai ekstrakulikuler mereka.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.