Belajar Bahasa Korea Level 1

Setelah lulus di kelas Hangul, harus mengambil kelas yang mana ya ?

Pertanyaan di atas memang sering ditanyakan oleh beberapa siswa. Kelas lanjutan apa yang harus di ambil ? Kelasnya bagaimana? Sistemnya bagaimana? dan Masih banyak lagi guys.

Kelas Bahasa Korea level lanjutan di Akhil Education Centre (AEC) Semarang memang terbagi menjadi beberapa. Ada Kelas General Korea 1A-3B, Kelas Korean Conversation, Kelas EPS TOPIK, Kelas TOPIK, dan Kelas Korean Weekend School. Siswa dapat memilih hendak lanjut di kelas yang mana? Kelas lanjutan ini disesuaikan juga dengan kebutuhan siswa. Jadi nanti belajarnya lebih terfokus lagi. Seperti halnya siswa AEC yang bernama Mrs. Putri Kodriati.

Mrs. Putri Kodriati belajar Bahasa Korea mulai dari kelas Hangeul atau Bahasa Korea untuk pemula. Setelah lulus di kelas Hangeul Mrs. Putri mengambil kelas General Korea 1A, dan sekarang sudah sampai di Kelas General Korea 1B. Mrs. Putri belajar Bahasa Korea lantaran ingin berwisata ke Korea bersama keluarganya, jadi sebelum berwisata, Mrs. Putri ingin menguasai dulu penggunaan bahasanya.

Selama belajar Bahasa Korea di AEC, Mrs. Putri memilih belajar di kelas private office. Hal tersebut lantaran jadwal kesibukan Mrs. Putri yang cukup padat sedangkan jadwal belajar di kelas private office lebih fleksibel.

itu tadi sedikit gambaran tentang Kelas General Koreanya.

Sampai di sini dulu, dan tunggu artikel berikutnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.