MANDARIN CLASS IN AEC SEMARANG

早上好!zao shang hao “Selamat Pagi”

Hari ini dibuka dengan sapaan dalam Bahasa Mandarin. Kenapa seperti itu ? Karena kita akan share kelas-kelas Bahasa Mandari [ 哈语 课 ] yang ada di AEC Semarang. Simak ya ^^

Bahasa Mandarin merupakan salah satu Bahasa yang paling banyak digunakan setelah Bahasa Inggris.  Bahkan ada yang beranggapan bahwa Bahasa Mandarin akan dijadikan sebagai Bahasa Internasional setelah Bahasa Inggris tentunya. Hal inilah yang membuat masyarakat tertarik untuk belajar Bahasa Mandarin.

Akhil Education Centre (AEC) Semarang pertengahan tahun ini membuka kelas Bahasa Madarin lho. Kelas Bahasa Mandarin di AEC Semarang dibagi menjadi 6 level. Ketiga level tersebut meliputi General Mandarin 1A , General Mandarin 1B, General Mandarin 2A, GeneralMandarin 2B, General Mandarin 3A dan General Mandarin 3B.

Saat ini ada 3 siswa di AEC Semarang yang belajar di kelas Bahasa Mandarin.  Ada Nurul, Alicia Darmawan, dan Claudia Mediyanti. Semua siswa tersebut lebih memilih mengambil kelas private office karena jadwal belajar yang lebih fleksibel. Siswa-siswa tersebut belajar  mulai dari huruf, tatabahasa, pelafalan, hingga percakapan.  Kelas Bahasa Mandarin ini diampu oleh Mita Laoshi [ 美达 老师 ].

Bagi kalian yang ingin belajar Bahasa Madarin langsung merapat saja ke AEC Semarang. Sedikit info guys bulan Desember ini dibuka pendaftaran kelas Bahasa Mandarin spesial Tahun Baru 2018. Ada potongan biaya kursus lho. Ikutan yuk.

谢谢  xie xie “Terima Kasih”

2 pemikiran pada “MANDARIN CLASS IN AEC SEMARANG

  1. Untuk biaya pendaftaran bahasa Mandarin berapa ya kak dan berapa kali pertemuan, kalo untuk pekerja bisa d sesuai kan g jadwal belajar nya

    Suka

    • Selamat siang kak akzara. Untuk daftar biaya kursus bisa dillihat pada menu biaya kursus kak.
      Penyesuaiian jadwal bisa kak, nanti masuknya di kelas private office. Jadwal bisa reques dari siswa jadi lebih fleksibel jadwalnya.

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.