AEC Semarang Berpatisipasi dalam Acara Semaga Edufair 2017

Akhil Education Centre (AEC) Semarang baru saja mengikuti acara Semaga Edufair 2017 lho guys. Semaga Edufair 2017 itu merupakan rangkaian acara untuk mengenalkan universitas dan lembaga pendidikan ke siswa yang diadakan oleh SMA Negeri 3 Semarang. Acara tersebut berlangsung dari tanggal 2 – 3 November 2017 di halaman SMA Negeri 3 Semarang. Semaga Edufair 2017 ini terbuka untuk umum. Peserta yang mengikuti kegiatan ini bukan hanya siswa-siswa SMA Negeri 3 saja, namun semua siswa dari semua sekolah di Semarang bisa mengikuti acara tersebut.

Akhil Education Centre (AEC) Semarang dalam acara tersebut membuka stand pendidikan. Informasi mengenai program AEC maupun seputar beasiswa ke Jepang maupun ke Korea bisa ditanyakan di stand AEC. Selain stand yang bisa dikunjungi, peserta juga bisa mengikuti sesi pemaparan program yang disampaikan langsung oleh pimpinan AEC Semarang di ruang multimedia.

Stand AEC hari Rabu dan Kamis kemarin ramai didatangi pengunjung. Baik siswa yang berasal dari SMA Negeri 3 Semarang maupun siswa dari sekolah lain. Wah berarti AEC Semarang semakin dikenal masyarakat ya guys. Khususnya masyarakat Semarang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.