5 Tempat Wisata yang Wajib Ada Didaftar Kunjungan Korea

Siapa yang tidak ingin berkunjung ke Korea ??? Pasti pada mau. Apalagi setelah kita melihat Drama Korea pasti kita sangat ingin mengunjungi Korea. Kali ini akan diinfokan tempat-tempat wisata yang wajib kalian datangi pada saat ke korea.

1.Namsan Seoul Tower

Namsan Seoul Tower ini adalah salah satu landmark Kota Seoul. Pada mulanya Namsan Tower ini adalah pemancar radio sebelum berubah menjadi objek wisata. Pada saat berada di Namsan Tower pengunjung dimanjakan dengan pemandangan hamparan Kota Seoul. Lebih direkomendasikan datang pada saat malam hari ya. Karena pada saat malam hari hamparan kota Seoul akan lerlihat lebih mempesona. Namsan Tower ini dijuliki sebagai Menara cinta. Hal ini karena banyak dijumpai gembok cinta yang biasa dipasang dibeberpa sudut. Setiap pengunjung pasti tidak lupa dengan gembok cinta ini.  Gembok ini dipercaya sebagai lambang cinta sepasang kekasih. Gembok yang bertuliskan nama sepasang kekasih kemudian dikaitkan di pagar menara lalu kuncinya dibuang dari atas menara sejauh-jauhnya, sepasang kekasih itu akan abadi dan tidak akan pernah putus. Ceritanya seperti itu ^^
2.Pulau JeJu

Jeju merupakan pulau yang terbesar di Korea Selatan. Letaknya tepat disebelah semenanjung Korea. Pulau Jeju ini menjadi daya tarik terbesar wisatawan untuk mengunjungi Korea. Pulau Jeju ini terbentuk karena adanya aktivitas vulkanik. Pulan Jeju sendiri memiliki cuaca hangat sepanjang tahun jadi pada saat musim dingin, jarang ditemukan salju turun di pulau ini ya. Objek wisata yang bisa kita kunjungi bukan hanya terbatas pada pantai saja lho. Namun, juga masih banyak objek wisata lainnya seperti Mok Seok Won, Museum Teddy Bear, Manjanggul, Hallasan, Seongeup Folk Village, Sanguburi Crater dan masih banyak lagi. Selain objek wisatanya yang sangat memanjankan mata, pulau Jeju juga menyimpan banyak cerita sejarah lho. Pulau Jeju ini mempunyai julukan “Samdado”.

3.Pulau Nami

Nami Island atau Namiseom juga merupakan salah satu tempat wisata yang wajib dikunjungi pada saat ke Korea. Karena pulan ini begitu indah. Pulau ini berbentuk separo bulan yang berada di wilayah Chuncheo-si. Pulau ini bukanlah sebuah pulau yang berada di tengah laut lho ya. Namun pulau ini merupakan daratan yang berada di tengah sungai, lalu terbetuk seperti sebuah pulau. Pulau ini memiliki jalan-jalan dengan barisan pohon yang tertata degan rapi. Setiap musimnya pulan ini akan memberikan warna tersendiri. Pulau Nami banyak dikunjungi wisatawan pada saat musim gugur karena keindahan pohon dengan daun yang berwarna kuning sangat mempesona.

4.Istana Gyeongbokgung

Istana Gyeongbokgung harus ada di daftar kunjungan kalian ya. Istani ini merupakan simbol keagungan kerajaan dan rakyat korea. Istana ini merupakan istana yang terbesar di Korea Selatan dan merupakan istana utama pada Dinasti Joseon. Pada saat kita memasuki gerbang utama Gwanghamun, kita akan dimanjakan dengan hamparan halaman batu yang sangat luas. Di dalam istana ini juga terdapat Museum Nasional Rakyat Korea. Kalian juga bisa menyewa baju tradsional Korea pada saat berada di sini lho.

5.Bukchon Willage

Objek Wisata terakhir yang mesti kalian kunjungi yatu Bukchon Village. Bukchon Village ini merupakan objek wisata yang menawarkan sensasi kehidupan masa lalu masyarakat Korea Selatan. Bukchon Village ini merupakan perkampungan dengan deretan rumah yang masih tradisional. Kalian akan menemukan banyak hanok (rumah tradisional korea). Bukchon Village ini terletak diantara Istana Gyeongbok, Istana Changdeok dan Jongmyo Shrine.

2 pemikiran pada “5 Tempat Wisata yang Wajib Ada Didaftar Kunjungan Korea

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.