Belajar Bahasa Jepang Secara Intensif di AEC Semarang

Pentingkah penguasaan Bahasa lokal atau  Bahasa  setempat pada saat kita memutuskan untuk lanjut study atau bekerja di Negara orang ?????

Jawabannya sangat-sangat penting. Kenapa demikian ????

Penguasan Bahasa Lokal Negara yang  menjadi tujuan kita akan memberikan berbagai manfaat. Salah satunya adalah kemudahan dalam  berkomunikasi. Selain itu, juga dapat meningkatkan taraf pergaulan dalam pendidikan maupun pekerjaan.  Hal ini yang membuat orang-orang  yang hendak lanjut study maupun bekerja ke luar negeri mengambil keputusan untuk mempelajari Bahasanya terlebih dahulu sebelum tiba di Negara tersebut.

Keputusan ini lah yang kiranya dibuat oleh Fatwa Yoga Alvan Roziq dan Abizard  Baehaqi  Ghofur. Mereka berdua merupakan siswa Akhil Education Centre (AEC) Semarang yang sedang belajar Bahasa Jepang secara intensif.

Alvan dan Baehaqi, rencananya Bulan September mendatang akan bertolak ke Negeri Sakura tersebut untuk melanjutkan karir disana. Sebelum berangkat ke Jepang, Alvan dan Baehaqi mengambil Kursus Bahasa Jepang secara Intensif di AEC Semarang yaitu dengan jadwal dari Hari Senin – Sabtu. Setiap hari langsung 3x pertemuan (5 jam pelajaran).

Kursus Bahasa Jepang Intensif dipilih Alvan dan Baehaqi karena mereka berdua harus menyelesaikan 150 jam pelajaran sebelum bulan Agustus 2018. Materi yang dipelajari Alvan dan Baehaqi ini mulai dari materi di level dasar (Shokyu A) hingga materi di level lanjutan (Chukyu B).

Alvan dan Baehaqi ini merupakan siswa AEC yang berasal dari luar Semarang. Mereka berasal dari Batang. Untuk mempermudahkan proses pembelajaran, Alvan dan Baehaqi tinggal di AEC Semarang selama program kursus berlangsung serti Pak Zahri dulu. Masih ingatkah ???? Siswa AEC Semarang yang berasal dari Palembang dan mengambil Kursus Bahasa Korea. Alvan dan Baehaqi belajar bersama Ihda Sensei, Novia Sensei dan Dwiki Sensei.

Teman-teman  yang ingi belajar Belajar Bahasa Jepang secara Intensif seperti Alvan dan Baehaqi juga bisa lho atau yang ingin ikut kelas Bahasa Jepang Reguler (Kelompok) bisa juga.  Bulan ini Akhil Education Centre (AEC) Semarang masih membuka pendaftaran Kelas Bahasa Jepang untuk bulan Ramadan. Info detail mengenai kelas tersebut bisa dibaca pada link di bawah ini.

https://aecsemarang.com/2018/04/17/ada-potongan-biaya-kursus-di-moment-ramadan-fiesta/

Semangat  terus Balajar Bahasanya  ^  ^

  

  

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.