English For Kids In AEC Semarang

Bahasa Inggris merupakan Bahasa Internasional. Bahasa Inggris ini digunakan oleh orang-orang untuk berkomunikasi secara global dalam berbagai ruang dan waktu. Hal ini yang membuat Bahasa Inggris selalu dipelajari hingga saat ini. Tidak heran jika orang tua sekarang ini sudah memperkenalkan Bahasa Inggris kepada anak-anaknya, bahkan di usia usia dini sekalipun.

Pembelajaran Bahasa Inggris pada Anak Usia dini tentunya berbeda ya dari anak-anak usia sekolah. Pembelajaran Bahasa Inggris di Usia Dini ini harus lebih interaktif dan menyenangkan bagi anak. Seperti halnya Kelas Bahasa Inggris untuk Anak Usia Dini  di AEC Semarang.

Sudah tahu kah jika di Akhil Education Centre [AEC] Semarang ada kelas Bahasa Inggris Khusus Anak Usia Dini ???

Akhil Education Centre [AEC] Semarang membuka kelas Bahasa Inggris Khusus Anak Usia Dini. Kelas Bahasa Inggris ini lebih familiar dengan istilah ‘English For Kids ‘. English For Kids di Akhil Education Centre Semarang memang di desaint untuk anak-anak usai 4 – 7 tahun. Metode pembelajaran yang diterapkan yaitu metode pendekatan kepada anak dengan cara bermain. Anak-anak diajak menyukai terlebih dahulu. Jika anak sudah suka anak akan mudah menerima. Modul pembelajaran yang digunakan pun di desaint untuk anak usia dini. Modunya dibuat  lebih menarik dengan memperbanyak gambar dan warna sehingga anak lebih tertarik untuk belajar.

Salah satu siswa yang belajar di kelas “English For Kids” ini ada Ixchel  Maureen  Z.  Ixchel ini salah satu siswa termuda di AEC Semarang. Orang tua Ixchel ingin memperkenalkan Bahasa Inggris sejak dini agar Ixchel lebih siap menerima pelajaran Bahasa Inggris dijenjang Sekolah Dasar. Ixchel belajar bersama Miss Chyntia. Miss Cyhntia selalu menerapkan semboyan “Fun & Easy English”, belajar Bahasa Inggris itu mudah dan menyenangkan.

Yuk bunda kenalkan Bahasa Inggris ke anak sejak usia dini.

  

  

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.