UPDATE CLASS IN SEPTEMBER 2018

Hai…. hai…. guys….

Bulan September telah datang guys. Saatnya kami update kembali kelas-kelas yang ada di Akhil Education Centre [AEC] Semarang. Kelas apa saja yang ada di bulan September ini ????

Bulan September 2018 ini kelas-kelas di Akhil Education Centre [AEC] Semarang meliputi Kelas Bahasa Korea, Kelas Bahasa Inggris, Kelas Bahasa Jepang, Kelas Bahasa Mandarin dan Bimbingan Belajar.

Kelas-kelas tersebut terbagi ke dalam beberapa tipe kelas guys. Ada siswa yang mengambil kelas grup (reguler / kelompok), ada siswa yang mengambil kelas private office dan ada pula siswa  yang mengambil private home.

Akhil Education Centre [AEC] Semarang bulan September ini juga menjalin kerjasama dengan 2 instansi. Instansi pertama yaitu SMA Negeri 8 Semarang dalam program Ekstrakulikuler Bahasa Korea. Instansi kedua yaitu PT. Mustika dalam program English Conversation untuk staff-staffnya.

Nah,,,, untuk lebih jelasnya, kalian bisa lihat poster di bawah ini.

Jika teman-teman ingin belajar Bahasa Asing [ Bahasa Korea, Bahasa Jepang, Bahasa Inggris, Bahasa Mandarin dan Bahasa Prancis, bisa langsung saja ke AEC Semarang…..

Ada beberapa info ya juga guys….

  1. Pendaftaran Kursus Bahasa Jepang Pemula Kelas Reguler/Kelompok masih dibuka pendaftarannya. Pendaftaran terakhir 12 September 2018
  2. Pendaftaran Kursus Bahasa Korea Pemula [Hangeul Class] Kelas Reguler/Kelompok masih dibuka juga pendaftarannya. Pendaftaran terakhir 15 September 2018
  3. Kelas Kebudayaan Table Manner Korea juga masih dibuka pendaftarannya. Pendaftaran berakhir 20 September 2018

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.