Lautan Disebrangi Demi Belajar Bahasa Korea di AEC Semarang

안녀하세요………….

아직도  열심히  공부해요?

Pastinya masih semangat 45 untuk belajar Bahasa Korea di Akhil Education Centre [AEC] Semarang.

Seperti siswa AEC yang satu ini guys. Simak sampai akhir ya …. ^ ^

Dwi Atika Sari merupakan salah satu siswa di Akhil Education Centre [AEC] Semarang yang belajar Bahasa Korea. Siswa yang sering di sapa Dwi ini mulai belajar di Akhil Education Centre [AEC] Semarang sejak bulan September 2018 yang lalu. Awalnya Dwi belajar di kelas Hangeul [pemula] yang reguler. Setelah itu berlanjut hingga kelas General Korea [1A, 1B dan 2A]. Pada saat naik level kelas lanjutan, Dwi memutuskan mengambil kelas private office lantaran jadwalnya lebih fleksibel daripada jadwal kelas reguler.

Sekilas Dwi sama dengan siswa-siswa Akhil Education Centre [AEC] Semarang lainnya. Namun semangat Dwi belajar Bahasa Korea sangat-sangat-sangat tinggi. Berawal dari kesukaannya menonton drama korea dan mendengarkan musik korea membuat Dwi tertarik belajar Bahasa Korea. Lautan disebrangi Dewi demi belajar Bahasa Korea

                Hah…..Lautan ???

Yap…. Dwi ini salah satu siswa AEC yang berasal dari luar pulau Jawa. Lebih tepatnya dari Medan, Sumatra Utara. Semangat belajar Dwi cukup tinggi membawanya hingga ke Semarang, Jawa Tengah. Dwi jauh-jauh datang ke Semarang hanya untuk belajar Bahasa Korea tentunya di Akhil Education Centre [AEC] Semarang.

Saat ini Dwi sudah belajar hingga Level 1B bersama Vita Ssaem. Selama belajar di AEC Semarang, Dwi tinggal di kantor AEC Semarang. Kantor AEC Semarang memang memiliki satu ruangan yang bisa digunakan siswa. Ruang ini biasanya digunakan untuk natif yang sedang interenship atau siswa yang berasal dari luar wilayah Semarang seperti Dwi ini.

Teman-teman yang ingin belajar Bahasa Korea bisa segera merapat ke AEC Semarang. Jarak tidak menghalangi langkah kalian untuk belajar. Kobarkan semangat kalian seperti Kak Dwi…..

Satu pemikiran pada “Lautan Disebrangi Demi Belajar Bahasa Korea di AEC Semarang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.