Siswa Asal Medan Lulus General Korea Level 1

Pada saat kita mempelajari suatu bahasa pasti ada tahapannya. Tahapan ini dikenal dengan pembagian level. Mulai dari level pemula [dasar], level lanjutan hingga level mahir. Setiap Bahasa memiliki standar pembagian level tersendiri. Dalam Bahasa Korea Pembagian Level ini ada 6 yaitu Level 1, Level 2, Level 3, Level 4, Level 5 dan Level 6. Semakin tinggi level kemampuan Berbahasa Koreanya semakin tinggi. Level 6 merupakan Level tertinggi [Mahir].  Pembelajaran di setiap levelnya sendiri terbagi menjadi 2 sub level yaitu A & B

Salah satu siswa Akhil Education Centre [AEC] Semarang yang telah menyelesaikan belajar Bahasa Korea di Level 1 yaitu Dwi Atika Suri. Ini merupakan siswa AEC Semarang yang berasal dari Medan, Sumatra Utara Lho. Untuk mengingatnya kembali kalian bisa baca artikel yang satu ini.

https://aecsemarang.com/2018/11/23/lautan-disebrangi-demi-belajar-bahasa-korea-di-aec-semarang/

Pertengahan Bulan Januari 2019 kemarin, Dwi telah menyelesaikan belajar General Korea Level 1 [ 1A & 1B]. Dwi menyelesaikan belajar Level 1 ini dalam durasi 5 bulan. Pertengahan September 2018, Dwi memulai belajar Bahasa Korea di Akhil Education Centre [AEC] Semarang dengan Level Hangeul. Bulan Oktober – November, General Korea 1A selesai di pelajari Dwi. Bulan Desember hingga Pertengahan Januari 2019 Dwi menyelesaikan kelas General Korea 1B. Setelah itu Dwi mengikuti ujian Akhir General Korea Level 1. Hasil Ujian Dwi memuaskan. Dwi mengambil kelas private office dengan jadwal 3x seminggu [Senin, Rabu, & Jumat]. Saat ini Dwi sudah kembali ke kota asal kelahirannya di Medan.

*Nah di bawah ini merupakan dokumentasi Dwi bersama beberapa pengajar di AEC Semarang.

Jangan lupa ya pendaftaran Kelas Bahasa Korea Pemula Periode Maret 2019 Telah Dibuka !!!!!!     ^o^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.