Interpreter AEC Semarang Mendampingi CEO Neogreentech Korea Berkegiatan Di Semarang

Semarang, (28/11) Interpreter dari Akhil Education Centre [AEC] Semarang baru saja menyelesaikan tugas pendampingan Relasi Bisnis PT. Global Grup LBM selama berkegiatan di Semarang. Relasi Bisnis PT.Global Grup LBM kali ini yaitu Mr. Han Manhee dan Mr Lee Unsung yang berasal dari Neogreentec Co.,LTD Korea Selatan. PT.Global Grup LBM telah mempercayakan AEC Semarang untuk menjadi Interpreter [Penerjemah Lisan] tamu penting mereka.

Mr Han ini merupakan CEO Neogreentech sedangkan Mr. Lee yang merupakan Teknisi Neogreentech. Tamu Korea ini berkegiatan di Semarang selama 5 hari yaitu dari tanggal 24 – 28 November 2018. Tamu Korea ini datang ke Indonesia dalam rangka melakukan Instalation, and Training Incineator [Alat Pembakar Limbah Rumah Sakit] di Rumah Sakit K.R.M.T. Wongsonegoro (RSWN).

Interpreter hari pertama yang mendampingi Mr. Han dan Mr Lee yaitu Ms. Yustina. Agenda hari pertama dimulai dari penjemputan tamu di bandara hingga pengechekan alat Incineator di Rumah Sakit K.R.M.T. Wongsonegoro. Hari kedua yang bertindak sebagai Interpreter yaitu Ms. Yustina dan Mr. Ibrahim agenda hari kedua yaitu instalasi [pemasangan] alat. Hari ketiga hingga terakhir Ms. Vita yang bertindak sebagai Interpreter mendampingi tamu dari korea. Agenda hari ketiga dan keempat yaitu Instalasi Alat, Training dengan pihak teknisi rumah sakit dan meeting. Agenda di hari terakhir Rabu, 28 November 2018 yaitu Grant Ceremonial by Agreement Signing between PT. GG-LBM, Neogreentech, and RSWN. Kegiatan di hari terakhir ini dihadiri oleh Walikota Semarang, Bapak Hendrar Prihadi.

Kegitan Interpreter tersebut berakhir hingga mengantar Mr. Han dan Mr. Lee ke bandara untuk terbang kembali ke Korea. Terimakasih PT. Global Grup LBM tetah mempercayakan tugas penting ini kepada AEC Semarang. Semoga dilain waktu bisa menjalin kerjasama kembali.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.