Kursus Bahasa Jepang di AEC Semarang

Konnichiwa…….   Ogenki Desuka ????  ^o^

Semoga kabarnya baik dan bisa menjalankan semua aktivitas seperti biasa…….

Kalimat sapaan di atas merupakan salah satu kalimat sapaan dalam Bahasa Jepang.  Bahasa Jepang merupakan salah satu Bahasa Asing yang paling banyak dipelajari selain Bahasa Inggris dan Bahasa Mandarin. Bahkan di Indonesia, Bahasa Jepang menjadi salah satu Bahasa Asing yang masuk di dalam kurikulum Sekolah Menengah Atas.

Susah Tidak Belajar Bahasa Jepang ???

Beberapa orang mengungkapkan jika belajar Bahasa Jepang itu susah.  Ini salah satu pemikiran yang salah teman. Semua Bahasa Asing itu mudah untuk dipelajari. Asalkan kita mau berusaha ya teman.  Perlu kita ketahui teman, jika mempelajari Bahasa Jepang tidak sesusah apa yang ada dipikiran kalian. Belajar Bahasa Jepang justu sangat menyenangkan. Apalagi bagi teman-teman yang memang menyukai Anime, akan jauh lebih mudah materi diterima. Seperti halnya siswa-siswa di Akhil Education Centre [AEC] Semarang kali ini guys.

Periode Februari 2019 ini Ada kelas Bahasa Jepang Shokyuu A Angkatan ke 24 di Akhil Education Centre [AEC] Semarang. Kelas Bahasa Jepang Shokyuu A ini ada Kak Dani Putra Prasetya, Kak Rahma Auliani. M dan Kak Nindy Eka Fahreza. Siswa-siswa ini belajar Bahasa Jepang bersama Ihda Sensei.

Siswa-siswa di Kelas Bahasa Jepang Shokyuu A Angkatan ke-24 ini bervariasi teman. Kak Reza dan Kak Rahma ingin mempelajari Bahasa Jepang lantaran penggemar Anime sedangkan Kak Dani mempelajari Bahasa Jepang agar tidak tertinggal materi Bahasa Jepang yang ada di sekolah. Yup, Dani ini masih duduk di bangku sekolah menengah atas dan Bahasa Jepang menjadi salah satu bahasa asing yang dipelajarinya di sekolah.

Meskipun ketiganya dari lingkup yang berbeda, tapi mereka semangat dalam mempelajari Bahasa Jepang. Ihda Sensei dapat menyatukan ketiga siswa ini dan membuat pembelajaran menjadi lebih menarik. Belajar dua karakter huruf Jepang [Huruf Katakana dan Hiragana] menjadi lebih menyenangkan.

Teman-teman jangan bingung ya, dalam Bahasa Jepang akan dipelajari 3 Karakter huruf. Ada Huruf Katakana, Huruf Hiragana dan Huruf Kanji. Siswa di kelas Shokyuu A baru mempelajari 2 karakter dulu teman. Karakter huruf Kanji akan dipelajari di Kelas Shokyuu B.  Materi selebihnya yang dipelajari di Shokyuu A meliputi ungkapan salam, angka, lokasi dan kalimat sederhana.

Teman-teman yang ingin belajar Bahasa Jepang seperti di atas. Bisa lho…..

Akhil Education Centre [AEC] Semarang masih membuka pendaftaran kelas Bahasa Jepang yang Reguler [Kelas Kelompok]. Detailnya bisa teman-teman lihat pada poster di bawah ini. Yuk buruan mendaftar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.