Keseruan Event Korean Wave Part I

Annyeong Haseo…..

Akhil Education Centre [AEC] Semarang baru saja menyelenggarakan Event Korean Wave. Event yang berlangsung di gedung PIP Balai Kota Semarang ini mengangkat tema Budaya, Bahasa dan Beasiswa Korea. Antusias pecinta Korea dalam menyambut event ini cukup tinggi guys. Hari Jumat pagi pendaftaran event ini kami nyatakan ditutup. Namun masih terus ada yang mendaftar.

Mohon maaf guys, untuk event kali ini kami membatasi jumlah pesertanya. Jadi bagi peserta yang mendaftar setelah dinyatakan ditutup tetap tidak bisa ikut event ini guys. Sebelumnya Mohon Maaf Sekali.

Peserta Event Korean Wave ini berasal dari berbagai kalangan lho. Ada siswa SMA, Mahasiswa hingga Pekerja. Semua peserta yang hadir dalam Event ini semuanya mempunyai keinginan yang sama yaitu sama-sama ingin terbang ke Korea Selatan.

Event Korean Wave ini dibuka langsung oleh Bapak Ke Eko Wahyu selaku pimpinan Akhil Education Centre [AEC] Semarang. Beliau tidak hanya membuka kegiatan saja, tetapi juga memberikan gambaran singkat mengenai Negara Korea Selatan. Setelah itu materi langsung disampikan oleh Miss Umi selaku pembicara dalam event ini.  Materi yang disampaikan mencakup budaya, bahasa dan beasiswa. Miss Umi juga menceritakan perjalanannya memperoleh biasiswa KGSP dan selama tinggal di Korea. Setelah sesi pemaparan materi selesai dilajutkan dengan sesi tanya jawab. Event ditutup dengan pembagian takjil bagi peserta.

Bagi teman-teman yang belum bisa ikut event yang kemarin jangan sedih ya. Akan ada Event yang lainnya juga guys. Ditunggu ya.

See you next event guys ………….

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.