Interpreter Bahasa Korea AEC Menjangkau Wilayah Luar Semarang

Akhil Education Centre [AEC] Semarang kembali menjalin kerjasama dengan instansi baru diprogram Interpreter Bahasa [Penerjemah Bahasa]. Instansi yang menggunakan Jasa Interpreter Bahasa Akhil Education Centre [AEC] Semarang kali ini yaitu PT. Liebra Permana Wonogiri. Interpreter yang digunakan yaitu Interpreter Bahasa Korea.

PT. Liebra Permana Wonogiri merupakan perusahaan yang bergerak dibidang garment. Jangkauan pemasarannya tidak hanya di dalam negeri saja. Namun juga di luar negeri seperti Korea, Jepang dan Malaysia. Salah satu buyer [pembeli] yang baru saja berkunjung ke tempat produksi mereka berasal dari Korea Selatan.

Agar tidak terjadi keasalahan dalam berkomunikasi, PT. Liebra Permana menggunakan Jasa Interpreter Bahasa Korea AEC Semarang. Hal tersebut dilakukan untuk mempermudah proses komunikasi. Selama dua hari, 17 hingga 18 Oktober kemarin, Interpreter AEC Semarang menemani Buyer PT. Liebra Permana untuk melakukan proses Quality Cheking [pengechekan produk].

Interpreter AEC Semarang yang bertugas kali ini yaitu Miss Vita. Agenda hari pertama Miss Vita di Wonogiri yaitu menemani buyer [pembeli] yang merupakan tim pertama dari Korea untuk melakukan pengechekan. Agenda hari kedua yaitu Meeting [rapat] tertutup dengan buyer.

Jasa Interpreter AEC Semarang tidak hanya untuk wilayah Semarang saja. Luar wilayah Semarang juga bisa. Seperti PT. Liebra Permana Wonogiri yang mengambil interpreter dari kami.

Jika kalian membutuhkann Jasa Penerjemah Lisan [Interpreter] bisa langsung menghubungi AEC Semarang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.