Sambutan Hangat Dari Goejeong High School Korea

Student Immersion kembali diselenggarakan. Negara tujuan di program kali ini adalah negara asal muasal K-POP. Yup Negara Korea Selatan. Akhil Education Centre [AEC] Semarang menggandeng SMA Negeri 06 Semarang dalam menyelenggarakan program ini. Ada 4 siswa SMA Negeri 6 Semarang yang mengikuti program ini.

Senin, 04 November 2019, Peserta Student Immersion Korea Batch XVII ini terbang menuju Korea. Semua peserta akan berada di Korea Selatan selama 1 pekan. Berbagai kegiatan akan dilakukan selama program berlangsung. Sesampainya di Korea Selatan, semua peserta langsung menuju Goejeong High School Korea.

Geojeong High School Korea merupakan salah satu sekolah menengat atas yang ada di Korea. Selama 2 hari kedepan siswa akan berkegiatan bersama dengan siswa-siswa yang ada di Goejeong High School Korea. Kedatangan Peserta Student Immersion ini disambut dengan penuh antusias oleh semua warga Goejeong High School. Baik siswa-siswa maupun guru-guru Goejeong High School menunggu kedatangan semua peserta. Sambutan yang diberikan sangat sangat berkesan untuk semua peserta Student Immersion kali ini.

Peserta Student Immersion ini mengikuti pembelajaran bersama dengan siswa. Setelah kegiatan pembelajaran selesai semua peserta akan menuju ke host family mereka. Pada program Student Immersion kali ini, semua peserta berkesempatan untuk tinggal dan berkegiatan bersama dengan host family [masyarakat lokal]. Keluarga yang menjadi host familyadalahn keluarga salah satu siswa Goejeong High School.

Setelah program di sekolah selesai semua peserta akan melanjutkan program di KAIST University. Kegiatan yang dilakukan selama di KAIST akan di update pada artikel selanjutnya…

Satu pemikiran pada “Sambutan Hangat Dari Goejeong High School Korea

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.