Ada Mahasiswa Magang dari UNDIP lho di AEC Semarang

Konnichiwa…..

Mina-san pasti sudah sering mendengar jika Akhil Education Centre [AEC] Semarang menerima mahasiswa–mahasiswa Magang / PKL. Hal tersebut selalu terlaksana di setiap tahunnya. Tak terkecuali di tahun 2023 ini.  

Sebagai pembuka tahun 2023 ini, Akhil Education Centre [AEC] Semarang kembali menerima 2 mahasiswa magang. Mahasiswa magang tersebut merupakan mahasiswa Universitas Diponegoro (UNDIP) Semarang. Ada Pusparani Angelie Putri (Ms. Puspa) dan Nezatria Risma Quartyza (Ms.Echa). Keduanya merupakan mahasiswa semester 5 jurusan Bahasa dan Kebudayaan Jepang.

Rabu, 04 Januari 2023 kemarin, kedua mahasiswa Magang ini diterima langsung oleh Direktur AEC Semarang, Bapak Eko Wahyudi, S.S. Dalam sambutannya direktur AEC, menyampaikan selamat data dan bergabung di AEC Semarang. Selain itu beliau juga berpesan agar mahasiswa magang ini bersungguh-sungguh selama mengikuti kegiatan Magang di AEC. “Anak magang harus sibuk dengan berbagai kegiatan dan tugas agar ilmu yang didapatkan tidak setengah-setengah”, ujar beliau.

Hari Rabu tersebut juga merupakan hari pertama mahasiswa magang tersebut bertugas. Sesuai dengan jadwal, mahasiswa-mahasiswa ini akan melaksanakan tugas magang selama 1 bulan kedepan. Terhitung dari tanggal 04 Januari hingga 06 Februari 2023. Berbagai tugas dan kegiatan sudah dipersiapkan untuk implementasikan kedua mahasiswa magang ini.

AEC Semarang berharap dalam waktu yang singkat 1 bulan kedepan, kedua mahasiswa magang ini bisa menerapkan ilmu yang dipelajari selama diperkuliahan serta dapat mendapatkan ilmu-ilmu baru yang sesuai dengan kebutuhan DUDI [Dunia Usaha Dunia Industri] saat ini. Semangat menjalankan tugas untuk Ms. Echa Ms. Puspa ^o^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.